FOLLOW US:


Moratti Bicara Soal Spalleti, Valero dan Icardi

17-07-2017 13:15

 | Luciano Spalletti

Moratti Bicara Soal Spalleti, Valero dan Icardi
Luciano Spalletti © FCI

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengungkapkan bahwa sosok Luciano Spalletti merupakan sosok tepat sebagai pelatih Nerazzurri.

Nerazzurri musim lalu menjadi sorotan besar sepanjang musim. Bukan hanya karena prestasi mereka yang terus menurun, tapi juga karena pergantian tiga pelatih yang terjadi sepanjang musim.

Ketika pramusim, Inter masih dipimpin oleh Roberto Mancini, namun jelang kick off Serie A pergantian dilakukan dengan penunjukan Frank de Boer.

Hanya beberapa pekan memimpin klub, pelatih asal Belanda itu juga dilengserkan untuk digantikan mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli. Namun nama terakhir itu juga tak mampu menyelesaikan pekerjaannya hingga akhir musim.

Nah, pada musim panas ini Nerazzurri menunjuk mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti dengan harapan mengembalikan kejayaan Inter.

"Kami selalu memiliki Jose Mourinho dalam pikiran sebagai contoh pelatih Inter yang ideal. Bisa saya katakan, Spalletti memiliki karakter hebat dan profesional yang serius," ujarnya.

Selain itu, dia juga memuji kehadiran Borja Valero yang dia sebut sebagai profesional sejati dan juga mengungkapkan harapannya kepada Mauro Icardi.

"Anda memerlukan beberapa referensi profesional dan Borja Valero mewakili itu. Saya pikir Inter memiliki kebutuhan yang sangat untuk memperbaiki pertahanan mereka, sementara dalam serangan saya harap Mauro Icardi bisa mulai mengekspresikan dirinya secara konsisten," sambungnya.

"Dia punya segalanya apa yang diperlukan, tapi harus membuktikannya dalam permainan yang sulit," tambahnya.

"Senang melihat dia didampingi oleh striker hebat lainnya, tapi keputusan itu adalah tergantung pelatih, sama seperti itu bahkan ketika saya masih jadi presiden," tandasnya. (foti/dzi)