FOLLOW US:


Moratti: Ibra Kembali? Ada Syaratnya

01-06-2010 07:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (c)AP
Zlatan Ibrahimovic (c)AP

Bola.net - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti rupanya masih kesal dengan mantan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic dan menyatakan bahwa ia mau membawanya kembali ke San Siro asalkan penyerang Swedia itu mau mengakui telah salah meninggalkan Nerazzurri.

Ibrahimovic dikabarkan meminta dirinya dijual ke Barcelona musim panas lalu, dengan mengatakan kalau ia ingin memenangkan Liga Champions, namun ia justru harus menyaksikan mantan rekan setimnya mengangkat trofi bergengsi itu musim ini.

"Saya bisa saja mengambil Ibrahimovic kembali jika suatu hari nanti ia datang dan mengatakan kepada saya kalau ia telah salah meninggalkan Inter," ungkap Moratti pada Gazzetta dello Sport.

"Dia pemain yang saya kagumi tanpa mempedulikan segalanya, karena pada dasarnya ia telah memenangkan untuk kami dua scudetto hampir dengan kemampuannya sendiri. Saya yakin nilainya di bursa transfer masih sangat, sangat tinggi tapi saat ini saya tak tahu apakah kami bisa memenuhi gajinya yang tinggi."

Moratti juga mengisyaratkan akan mempertahankan Mario Balotelli, serta sejumlah nama yang saat ini tengah diincar Inter.

"Mario memiliki bakat begitu tinggi yang membuat kami harus berpikir seribu kali sebelum menjualnya ke klub lain. Itulah sebabnya mengapa kami pasti akan mempertahankannya."

"Memang benar kalau Aleksandar Kolarov, Leonardo Bonucci dan Andrea Ranocchia adalah pemain yang kami pantau. Kita akan lihat tentang Douglas Maicon, namun Real Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik padanya."

"Di lini tengah saya suka baik Cesc Fabregas juga Steven Gerrard. Fans begitu mencintai Gerrard di Liverpool, jelas sekali mereka tahu paham betul tentang sepak bola," pungkas Moratti(foti/row)


Komentar Pembaca (8 komentar)
Gamal VaAn DeEr BeCk, palu
00:01 07 Juni 2010
walaupun kau peman pujaanku tapi kau telah hianati INTER.....yang merupakan tim paling saya kagumi
dohowan, ARAB
09:48 02 Juni 2010
jangan mau, sialan tuh seenaknya inter jadi tempat bersinggah.

forza interisai
budi, jakarta kalideres
01:19 02 Juni 2010
inter beri lah warna itali di kubu mu??????
dan aku ingin inter tetap juara untuk selama_y!!!!!!!!!!!
di musim depan aku ingin inter membeli pemain asli dari italia,,,,,,,terimakasih
faesal, jakarta
23:57 01 Juni 2010
paul n M Rocky : akuin aja lah inter tu emang kuat musim ini . . .beribu pasang mata udah melihat soal na . .
jgn ngelekin tim org krna tim na gk juara . .
M Rocky, Semarang City
23:27 01 Juni 2010
Tahun Ini Musim Terakhir Inter Mengangkat Trofi, Smoga Gak Ada Lagi Di Tahun2 Berikutnya...... Amiiiin.>
Naufal Akmal> kamu boleh bermimpi Tapi semua itu gak akan bisa jadi kenyataan,,,Tau............