FOLLOW US:


Moratti Ingin Inter Datangkan Gabriel Jesus

16-02-2017 07:50

 | Gabriel Jesus

Moratti Ingin Inter Datangkan Gabriel Jesus
Gabriel Jesus © Premier League

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkap bahwa Gabriel Jesus sudah membuatnya kembali mencintai sepakbola, dan meminta tim Serie A untuk merekrut pemain Brasil.

Jesus menunjukkan performa impresif sejak bergabung dengan Manchester City dari Palmeiras, dengan mencetak tiga gol dalam lima laga sebelum akhirnya mengalami cedera.

Moratti mengakui bahwa ia dibuat terkesan dengan performa pemain 19 tahun sejauh ini, dan berpikir Jesus bisa menjadi bintang seperti Lionel Messi.

Sang pengusaha minyak itu pernah memimpin Inter antara 1995 hingga 2013, namun ia masih sering mengamati sepak terjang tim asuhan Stefano Pioli.

Massimo Moratti

"Dia membuat saya mencintai sepakbola lagi," tutur Moratti pada Sky Sport Italia.

"Setiap saat anda membutuhkan pemain baru seperti dia untuk memancing kembali gairah anda dan Gabriel Jesus dari Manchester City, bagi saya, adalah pemain yang harus anda dapatkan."

"Messi memang luar biasa, namun sulit mendapatkannya. Namun indah ketika anda melihat pemain yang punya banyak potensi - dan siapa tahu hal hebat yang bisa ia lakukan di masa depan. Bagi saya, Jesus adalah salah satu pemain itu."