FOLLOW US:


Moratti: Inter Milan Bisa Jadi Kekuatan Kedua di Italia

03-08-2016 15:40
Moratti: Inter Milan Bisa Jadi Kekuatan Kedua di Italia
Massimo Moratti © AFP
Bola.netBola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan keyakinannya bahwa Nerazzurri akan menjadi kekuatan kedua di Italia di bawah Juventus. Namun untuk melakukannya, pelatih Roberto Mancini butuh dukungan semua pihak.

Nerazzurri memang sukses mempertahankan penyerang utamanya, Mauro Icardi yang terus digoda Napoli. Dan dengan AS Roma yang pasif di bursa transfer, Moratti mengklaim Nerazzurri adalah kandidat kuat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

"Hari ini bisa dikatakan bahwa bila penandatangan Gabigol dikonfirmasi, selain Antonio Candreva, maka Inter akan menjadi kekuatan kedua di kejuaraan, setidaknya di atas kertas," ujarnya.

"Tapi ini semua tergantung pada lingkungan yang bisa mereka ciptakan di ruang ganti. Atau yang lain, mendatangkan pemain baru untuk menambah pemain yang sudah dimiliki akan menjadi tak berguna," sambungnya.

"Jelas saya merujuk pada saga Mancini. Saya tak pernah terlalu lunak dalam pergantian pelatih memang diperlukan, tapi saya tak pernah berpikir merevolusi bangku cadangan dengan 20 hari sebelum kompetisi dimulai," tandasnya.