FOLLOW US:


Moratti Janjikan Transfer Besar dan Scudetto Untuk Inter

16-06-2013 12:15

 | Massimo Moratti

Moratti Janjikan Transfer Besar dan Scudetto Untuk Inter
Moratti janjikan transfer besar. © AFP
Bola.netBola.net - Massimo Moratti mengaku bisa memaklumi ejekan yang diterimanya dari para Interisti. Ia menganggap Inter memang tidak tampil bagus musim lalu dan hanya finis di posisi 9 klasemen akhir.

Moratti menjanjikan Inter bakal tampil digdaya musim depan. Pemilik Nerazzurri ini bahkan menegaskan bahwa Inter akan memulai Serie A dengan tujuan merebut gelar Scudetto.

"Protes dari para pendukung sangat cerdas. Jika saya jadi mereka, saya mungkin akan mencerca lebih buruk lagi. Mereka bertindak dengan spesial dan layak menjadi bagian Inter. Tujuan kami musim depan adalah menjadi yang terbaik. Kami akan memulai musim depan dengan ambisi memenangkan Scudetto," ujar Moratti.

Untuk mendukung upaya itu, Moratti berjanji akan melakukan belanja cukup besar. Ia sudah menjanjikan kepada fans bahwa Inter akan membeli pemain dengan dana yang cukup besar.

"Fans akan melihat Inter belanja dengan kuat, meskipun kami sudah memiliki skuad yang bagus. Tim ini harus bermain lebih bagus dari musim lalu dan kami akan mengisi celah di skuad agar tim bisa lebih baik," tambahnya.