FOLLOW US:


Mourinho Latih Roma, Conte: Saya Doakan yang Terbaik, Kecuali Lawan Inter

05-05-2021 10:28

 | Aga Deta

Mourinho Latih Roma, Conte: Saya Doakan yang Terbaik, Kecuali Lawan Inter
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte © LaPresse Via AP

Bola.net - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengklaim bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Jose Mourinho. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk karier Mourinho di AS Roma.

Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih Roma pada Selasa (4/5/2021). Dia akan menggantikan Paulo Fonseca yang akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Mourinho telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Giallorossi sehingga akan berada di klub setidaknya sampai hingga 30 Juni 2024. Pelatih asal Portugal itu akan memulai peran barunya pada musim 2021-2022.

Hal itu berarti The Special One akan bertemu kembali dengan Conte. Hubungan mereka diketahui tidak harmonis saat masih sama-sama berkarier di Premier League.

1 dari 3

Doakan Yang Terbaik

Kabar perekrutan Mourinho itu akhirnya sampai ke telinga Conte. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk Mourinho, kecuali saat berhadapan dengan Inter Milan.

"Ini berita bagus untuk semua orang, saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter," kata Conte kepada Le Iene.

2 dari 3

Saling Berpelukan

Conte pernah terlibat perang kata-kata dengan Mourinho. Meski begitu, Conte menegaskan bahwa dirinya tidak akan sungkan untuk saling berpelukan saat bertemu dengan Mourinho.

"Tentu saja, ada rasa hormat yang besar di antara kami," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

3 dari 3

Scudetto

Mourinho adalah pelatih terakhir yang memenangi gelar Serie A bersama Inter pada 2009-2010 sebelum Conte melakukannya pada musim ini.

"Itu adalah kepuasan yang luar biasa bagi kami dan para penggemar. Saya merayakannya dengan keluarga saya," sambung Conte.

"Ketika saya bergabung dengan tim baru, saya menjadi pendukung pertama dan saya tetap menjadi penggemar klub yang pernah saya latih," tutupnya.

Sumber: Football Italia