FOLLOW US:


MU Tolak Permintaan Inter Milan Perpanjang Masa Pinjam Alexis Sanchez, Mengapa?

24-06-2020 06:40

 | Richard Andreas

MU Tolak Permintaan Inter Milan Perpanjang Masa Pinjam Alexis Sanchez, Mengapa?
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. © twitter.com/Inter_en

Bola.net - Masa depan Alexis Sanchez masih terombang-ambing. Sepertinya dia bakal dikembalikan Inter Milan ke Manchester United untuk musim depan, Sanchez gagal membuktikan diri.

Seharusnya musim 2019/20 ini jadi musim kebangkitan Sanchez. MU sengaja meminjamkannya ke Inter dengan harapan Sanchez bisa menemukan permainan terbaiknya kembali, yang bakal memudahkan niat MU menjualnya secara permanen.

Masalahnya, Sanchez gagal total. Jangankan kembali ke level permainan terbaiknya, dia bahkan tidak bisa banyak bermain karena cedera. Karena itulah Inter ingin mengembalikan Sanchez.

Biar begitu, kabarnya Inter ingin memperpanjang masa peminjaman Sanchez untuk beberapa bulan. Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Seharusnya 30 Juni

Mengutip Express, kontrak pinjaman Sanchez di Inter bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2020 mendatang. Namun, karena pandemi virus corona, Inter masih harus bertanding setelah tenggat kontrak tersebut.

Di sinilah Inter berubah sikap. Memang mereka ingin mengembalikan Sanchez, tapi sebelumnya ingin memperpanjang masa peminjaman untuk dua bulan ke depan, yakni sampai akhir Agustus 2020.

Alasannya sederhana, Inter tetap ingin memiliki opsi di bangku cadangan sampai musim benar-benar berakhir. Saat ini mereka masih berjuang di Serie A dan bakal bermain di Liga Europa pada Agustus 2020 nanti.

Mungkin Sanchez tidak banyak bermain, tapi memilikinya di bangku cadangan bisa memberikan suasana berbeda.

2 dari 2

MU Menolak

Seharusnya skenario di atas menguntungkan MU. Gaji Sanchez terbilang besar, dua bulan ekstra yang dibayar Inter seharusnya meringankan beban MU.

Namun, kabarnya Setan Merah menolak permintaan Inter tersebut. Mereka tidak mau melihat Sanchez membantu Inter di fase gugur Liga Europa nanti, sebab MU juga bermain di sana.

Meski kemungkinannya kecil, MU cemas Sanchez bakal jadi batu sandungan mereka sendiri andai harus berduel dengan Inter. Kemungkinan inilah yang membuat MU memilih lebih berhati-hati.

Artinya, jika kabar ini benar, Sanchez bisa jadi salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer begitu musim menginjak bulan Juli 2020 mendatang.

Sumber: Express