FOLLOW US:


Munich Ingin Tukar Klose dengan Huntelaar

17-06-2010 17:00

 | Miroslav Klose

Miroslav Klose (c) AFP
Miroslav Klose (c) AFP

Bola.net - Berita menarik datang dari Italia, setelah melepas Luca Toni dengan status free transfer, kini Bayern Munich disebut juga ingin melakukan barter striker dengan AC Milan, Klose untuk Huntelaar.

Berita ini seperti yang dilansir oleh Calciomercato, Klaas Jan-Huntelaar memang masih ikut Belanda ke Piala Dunia, namun namanya juga sudah sejak lama diberitakan akan segera meninggalkan Milan setelah menjalani musim yang kurang menyenangkan, beruntung ia tetap mampu masuk skuad Final Belanda.

Sementara Miroslav Klose tak lagi menjadi pilihan utama di Munich, ia kalah bersaing dengan Ivica Olic dan Mario Gomez, usainya juga sudah tak lagi muda.

Dan demi saling membantu serta mencari solusi permasalahan yang mereka hadapi Munich disebut sedang melakukan pembicaraan untuk merealisasikan skenario pertukaran pemain ini, jika sukses langkah hemat pun bisa ditempuh.

Kabarnya selain dibarter, Milan juga masih akan bisa mengantungi uang cash sebesar 10 Juta Euro, jika merujuk harga Huntelaar yang saat ini dinilai 15 Juta Euro, sebab kontraknya masih tersisa cukup lama di sana.

Jika proses ini bisa mulus terlaksana, maka Huntelaar akan menjadi pemain Belanda ketiga bagi Die Rotten, mengikuti jejak Mark Van Bommel dan Arjen Robben yang lebih dahulu bergabung di sana. (goal/lex)
Komentar Pembaca (10 komentar)
Irul, Sidoarjo
08:42 05 Agustus 2010
PErtahanin Huntelaar......
irul, sidoarjo
10:12 02 Agustus 2010
mending g usah beli pemyerang tua semacam klose,mending belilah penyerang dari liga brasil semacam Neymar dan lainya atau mending beli gelandang jempolan semacam Milos Krasic, Hernanez, Ramires, Felipe Melo, Ibrahim Affelay dan lain sebagainya......
haykal, jakarta
11:36 01 Agustus 2010
milan butuh pmain yg hebat bkn,a muda....
huntelaar gk brsinar di milan musim lalu
mnding klose tua juga brsinar di german maupun di munich,,,,

moga pndapat ua kga salah......
go...go...go...
klose datanglah ke milan duet dgn boriello ma kakek inzaghi...

ronaldinho butuh 1-2 musim di milan untuk brsinar kembali kya di barcelona....

amiin,,,,
reno, depok
13:11 25 Juli 2010
I WANT THE HUNTER.....!!!
vano, surabaya
19:22 08 Juli 2010
PLISS JGN BUANG THE HUNTER...