FOLLOW US:


Musim Depan AC Milan Dilatih Pep Guardiola?

19-10-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Musim Depan AC Milan Dilatih Pep Guardiola?
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Sebuah rumor berhembus di Italia mengenai AC Milan. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan ingin menunjuk Josep Guardiola menjadi pelatih barumereka.

Performa AC Milan sendiri memang cukup mengecewakan di awal musim ini. Mereka menelan sejumlah hasil negatif sehingga mereka tertahan di peringkat 13 klasemen sementara Serie A.

Di jeda Internasional kemarin, Milan memutuskan untuk melakukan pergantian pelatih. Mereka memecat Marco Giampolo dan menggantikannya dengan Stefano Pioli.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa ada kemungkinan besar Milan melakukan pergantian pelatih lagi di musim panas nanti. Mereka diberitakan ingin merekrut Pep Guardiola sebagai manajer mereka.

Simak situasi tim pelatih Milan di bawah ini.

1 dari 3

Lakukan Revolusi

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan memiliki sebuah rencana besar di musim panas tahun depan.

Rossonerri diberitakan bakal mulai merevolusi skuat mereka. Mereka akan merombak pemain-pemain Milan dengan mendatangkan pemain-pemain terbaik ke San Siro.

Manajemen Milan sendiri diberitakan ragu Pioli mampu memimpin proyek besar ini. Untuk itu mereka menginginkan manajer berpengalaman untuk pos ini, dan pilihan mereka jatuh ke Pep Guardiola.

2 dari 3

Direktur Teknik Top

Tidak hanya merekrut pelatih top, Milan juga diberitakan ingin mendatangkan Direktur Olahraga yang bagus.

Mereka ingin ada sosok berpengalaman dalam transfer pemain. Mereka ingin mendapatkan pemain-pemain dengan kualitas top ke San Siro.

Untuk itu mereka ingin merekrut Marc Overmars yang beberapa tahun terakhir melakukan tugas yang bagus sebagai Direktur Olahraga Ajax Amsterdam.

3 dari 3

Laga Debut

Pioli sendiri baru mendapatkan laga debutnya pada akhir pekan nanti.

Ia akan memimpin AC Milan untuk menghadapi Lecce pada hari Senin (21/10) dini hari nanti.

(Mundo Deportivo)