FOLLOW US:


Mustahil Bagi Arsenal Untuk Bisa Gaet Allegri

14-05-2018 22:20

 | Massimiliano Allegri

Mustahil Bagi Arsenal Untuk Bisa Gaet Allegri
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Peluang Arsenal untuk bisa menggunakan servis Massimiliano Allegri sudah tertutup rapat karena Juventus memberi isyarat kuat untuk terus mempertahankannya di Turin.

Allegri disebut-sebut sebagai salah satu pelatih yang difavoritkan untuk menangani Arsenal musim depan. Ia dianggap cocok untuk menggantikan Arsene Wenger.

Akan tetapi, kemudian Allegri sendiri mengaku dirinya akan sulit untuk keluar dari Juve. Ia mengaku tak akan keluar dari Allianz Stadium kecuali manajemen Bianconeri memecatnya.

Pihak Juve akhirnya mempertegas masa depan pelatih berusia 50 tahun itu. Giuseppe Marotta mengisyaratkan bahwa klub dan Allegri akan bertemu untuk membahas perpanjangan kontraknya di Turin.

"Kami akan berdiskusi dengannya dalam beberapa hari mendatang, itu juga tergantung pada perasaan dan evaluasinya. Pada bagian kami ada optimisme yang luar biasa," ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

"Di luar aspek formal, kontrak dua tahun yang masih ia miliki bersama kami, penilaiannya adalah hubungan yang telah bekerja maksimal," terangnya.

"Pelatih telah membuktikan nilainya dan saya yakin hubungan ini akan berlanjut," seru Marotta.

Allegri melatih Juve sejak tahun 2014 lalu, enam bulan setelah dipecat oleh AC Milan. Sejak saat itu sampai musim ini, ia selalu berhasil mengantarkan Si Nyonya Tua meraih Scudetto.