FOLLOW US:


Nainggolan Indikasikan Transfer Musim Panas

28-06-2017 16:00

 | Radja Nainggolan

Nainggolan Indikasikan Transfer Musim Panas
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Radja Nainggolan tengah berpikir soal apa yang akan ia lakukan, usai belakangan ini beredar kabar yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United dan Chelsea.

Gelandang Roma itu sudah terus-menerus dikabarkan akan mendarat di Stamford Bridge pada 2016 dan mengakui sudah sempat berbicara dengan klub London.

Setahun berlalu dan rumor soal itu kembali beredar, di mana duo Premier League siap untuk kembali mendekati bintang Serie A.

Nainggolan sudah menunjukkan niatnya bertahan di Roma sebelum ini, namun ia kini mengindikasikan transfer bisa terjadi dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Pemain berdarah Indonesia itu mengunggah foto dirinya tengah bersantai di kolam renang sembari menikmati pemandangan. Di kolom caption, ia lantas menulis kalimat: "Berpikir soal apa yang akan saya lakukan."

Nainggolan sendiri bukan satu-satunya gelandang yang diincar Chelsea. The Blues kabarnya bakal segera mendaratkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco senilai 40 juta pounds. Transfer ini kabarnya akan memancing hengkangnya Nemanja Matic ke Old Trafford.