FOLLOW US:


Nainggolan: Totti Adalah Federer Versi Sepakbola

03-04-2017 17:45

 | Francesco Totti

Nainggolan: Totti Adalah Federer Versi Sepakbola
Francesco Totti © AS Roma

Bola.net - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan membuat analogi tentang kapten klub yang dibelanya, Francesco Totti. Menurut Nainggolan, Totti sama berharganya dengan sosok Roger Federer di lapangan tenis.

Federer adalah salah satu bintang tenis terbaik dunia. Meski usianya sudah cukup uzur, 35 tahun, Federer masih mampu bersaing di level tertinggi. Hal yang sama juga terjadi pada Totti yang kini berusia 40 tahun.

Pekan lalu, Federer baru saja membuktikan kualitasnya dengan menjadi juara di Miami Open. Petenis asal Swiss sukses mengalahkan Rafel Nadal pada pertandingan final.

"Federer adalah sosok yang luar biasa. Tapi kami juga memiliki Totti yang masih bermain untuk Roma pada usia 40 tahun," buka Nainggolan kepada Sportenis.

Francesco Totti
"Totti sama berharganya dengan Federer," tandasnya.

Nainggolan sendiri mengakui bahwa ia sangat mengidolakan sosok Totti. Namun, di luar Sang Pangeran Roma, eks pemain Cagliari ini mengaku punya beberapa pemain idola lain. Nainggolan punya empat pemain idola.

"Empat pemain idola saya secara umum, seperti halnya yang lain, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Eden Hazard," ungkap pemain berdarah Batak ini.