FOLLOW US:


'Napoli Sempurna Untuk Sarri'

30-03-2017 10:33

 | Maurizio Sarri

'Napoli Sempurna Untuk Sarri'
Maurizio Sarri © AFP

Bola.net - Direktur olahraga Empoli, Marcello Carli mengatakan bahwa Maurizio Sarri sempat memiliki kekhawatiran saat gabung Napoli sebelum akhirnya menemukan dunia yang sempurna untuknya di sana.

Sarri mulai angkat nama saat tiga tahun membesut Empoli. Dan saat ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli pada musim panas 2015 lalu, Sarri sukses membawa Partenopei tampil menghibur dan mendapatkan banyak pujian.

Selain itu, Sarri juga mampu menampilkan permainan agresif dan juga mampu membawa mereka bersaing untuk berebut scudetto dan lolos ke Liga Champions.

"Sarri khawatir tentang hubungan dengan para pemain top di Napoli. Tapi setelah satu bulan, Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain memujinya. Pemenang akan mencintai orang yang membuat mereka bermain baik dan menang," ujarnya.

"Dia tak pernah boleh lupa bahwa De Laurentiis memiliki keberanian menempatkannya pada posisi prestisius. Keberanian itu yang tak dimiliki para presiden klub lain. Juga ingat bahwa Sarri perlu habitat yang tepat untuk terlihat bagus. Napoli adalah dunia yang sempurna untuknya," tandasnya.