FOLLOW US:


Napoli Siapkan Kontrak Baru Untuk Insigne

21-06-2013 01:29

 | Lorenzo Insigne

Napoli Siapkan Kontrak Baru Untuk Insigne
Lorenzo Insigne. AFP
Bola.netBola.net - Napoli menyiapkan perpanjangan kontrak untuk Lorenzo Insigne guna menjauhkan bintang muda Italia itu dari kejaran klub-klub lain.

Insigne, 22, bersinar bersama tim U-21 Italia dalam ajang Euro 2013 di Israel beberapa waktu lalu. Talentanya yang menjanjikan bisa menarik perhatian para rival. Napoli tak ingin hal itu terjadi.

Insigne sejatinya masih terikat kontrak di San Paolo sampai Juni 2017. Namun, demi memagari striker jebolan akademi yang sempat dipinjamkan ke Cavese, Foggia, dan Pescara itu, Napoli berniat memberinya perpanjangan kontrak satu tahun hingga 2018 plus kenaikan gaji.

"Masalah ini sudah dibicarakan dengan Napoli musim lalu. Klub berniat memperbarui kontraknya dan kami akan bertemu beberapa hari lagi," papar agen Insigne, Antonio Ottaiano, seperti dikutip Football Italia.

"Kebersamaannya dengan Napoli pasti akan berlanjut karena Insigne adalah bagian dari keseluruhan proyek di klub ini," pungkasnya.

Di Serie A 2012/13, Insigne menyumbang 5 gol dan 7 assist dalam 37 pertandingan untuk Napoli. Di Israel 2013, dia menorehkan 1 gol serta 2 assist dan membantu Azzurrini melangkah sampai final sebelum akhirnya mereka takluk di tangan Spanyol.

Saat ini, harga Insigne di lantai bursa diperkirakan mencapai kisaran €11 juta.

Benitez: Insigne Bermain di Level Berbeda

Euro U-21: Tekuk Inggris, Italia Kuasai Grup A

Review: Pasukan Muda Spanyol Rajai Eropa