FOLLOW US:


Napoli vs Juventus, Jangan Pernah Lengah di San Paolo

03-03-2019 07:00
Napoli vs Juventus, Jangan Pernah Lengah di San Paolo
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pemimpin klasemen Juventus akan melawat ke San Paolo untuk menghadapi peringkat 2 Napoli pada giornata 26 Serie A 2018/19, Senin (04/3). Juventus lebih diunggulkan, tapi pelatih Massimiliano Allegri tak mau para pemainnya lengah.

Pasalnya, menurut Allegri, konsentrasi harus selalu terjaga hingga akhir pertandingan. Di stadion ini, apa pun bisa terjadi selama wasit belum meniup peluit panjang.

"Kami harus fokus, karena stadion ini penuh dengan orang-orang yang begitu bernafsu mengalahkan kami," kata Allegri, seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus bermain dengan kecerdasan, ketajaman, intensitas, serta kepala dingin, dan selalu ingat bahwa laga di San Paolo tak pernah selesai (sebelum wasit meniup peluit akhir)."

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Scudetto Showdown

"Ini laga yang sangat penting, dan kemenangan akan memperbesar peluang kami untuk meraih Scudetto," lanjut Allegri.

"Bagi Napoli, ini pertandingan besar. Mereka memiliki keinginan kuat untuk mengalahkan kami dan membuktikan bahwa mereka selevel dengan kami. Ini adalah pertarungan antara dua tim yang bersaing untuk Scudetto dalam beberapa tahun terakhir."

"Laga nanti akan berbeda dibandingkan beberapa pertemuan terakhir kami. Napoli sekarang bermain lebih terbuka dan lebih ofensif. Dari sisi taktik, laga nanti takkan statis."

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Juventus juga sudah unggul 13 poin atas Napoli.

"Laga nanti ibarat dua per tiga langkah menuju Scudetto. Tim terkuat dan paling tahan banting selalu jadi juara di akhir musim," tegas Allegri.

2 dari 2

Berita Video

Berita video motion grafis jadwal match day 1 semua grup Piala Presiden 2019.