FOLLOW US:


Napoli vs Juventus, Menunggu Performa Terbaik Insigne

03-03-2019 06:15
Napoli vs Juventus, Menunggu Performa Terbaik Insigne
Lorenzo Insigne © AFP

Bola.net - Peringkat 2 Napoli akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Paolo pada giornata 26 Serie A 2018/19, Senin (04/3). Lorenzo Insigne siap menampilkan performa terbaik demi membantu Napoli meraih kemenangan.

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini dan sementara sudah unggul 13 poin atas Napoli.

Insigne mengakui kalau memangkas jarak dengan Juventus bukanlah perkara mudah. Namun Insigne juga menegaskan bahwa Napoli belum menyerah.

Di laga nanti, target pasukan Carlo Ancelotti adalah untuk menang.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 3

Kering Gol tak Masalah

Insigne baru mencetak delapan gol dalam 21 penampilan di Serie A musim ini. Dia bahkan cuma mencetak dua gol dalam 17 penampilan terakhirnya untuk Napoli di semua kompetisi.

"Ancelotti mengubah posisi saya dan saya menyukainya, meski belakangan ini saya tak setajam seperti di awal musim," kata Insigne kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

"Terlepas dari jumlah gol, yang paling penting adalah untuk selalu bekerja keras. Performa itu penting. Ini akan jadi sebuah laga emosional melawan Juve."

"Ada jarak yang lebar antara kami dan mereka, tapi kami akan berusaha menang karena laga ini sifatnya spesial. Selalu menyenangkan bisa mencetak gol melawan Juventus, tapi yang penting adalah performa."

2 dari 3

Musim Pertama Dilatih Ancelotti

Musin ini, Napoli punya pelatih baru setelah ditinggal Maurizio Sarri ke Chelsea. Penggantinya adalah Carlo Ancelotti.

Sedikit diragukan di awal, ternyata sejauh ini Napoli besutan Ancelotti adalah tim yang paling mampu mendekati Juventus.

"Ini tahun pertama kami di bawah Ancelotti. Ada latihan dan taktik-taktik baru. Tak ada yang memprediksi kami akan menghuni zona Liga Champions di awal musim," tutur Insigne.

"Namun ternyata kamilah tim yang paling dekat dengan Juve. Cepat atau lambat kami pasti akan melihat hasilnya."

Dalam laga kandangnya melawan Juventus di Serie A musim lalu, Napoli kalah 0-1 oleh gol tunggal Gonzalo Higuain. Napoli kemudian ganti mengalahkan Juventus 1-0 di Turin melalui gol Kalidou Koulibaly.

"Gol kami di Juventus Stadium? Koulibaly membawa kami meraih kemenangan pertama di sana. Untuk meraih Scudetto, mungkin lebih baik untuk tidak mengalahkan Juventus di sana," lanjut Insigne.

"Namun itu tetap merupakan sebuah kemenangan hebat dan dia mencetak gol yang hebat pula. Kalidou membuat kami semua merasa iri kepadanya..."

3 dari 3

Berita Video

Berita video motion grafis jadwal match day 1 semua grup Piala Presiden 2019.