FOLLOW US:


Nelangsa Juventus: Musim Belum Dimulai, Adrien Rabiot Sudah Mengalami Cedera

04-08-2021 07:55

 | Ari Prayoga

Nelangsa Juventus: Musim Belum Dimulai, Adrien Rabiot Sudah Mengalami Cedera
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus mendapat kabar buruk dengan cederanya gelandang mereka, Adrien Rabiot meski musim 2021/22 secara resmi belum dimulai.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyatakan bahwa Rabiot mendapat cedera otot pada sesi latihan Senin (2/8/2021) kemarin dan kini sudah menjalani tes lebih lanjut.

"Karena masalah otot yang dilaporkan pada akhir sesi latihan kemarin, Adrien Rabiot menjalani tes diagnostik pagi ini di J|Medical yang mengungkapkan adanya luka ringan pada otot rektus femoris paha kiri. Dalam 10 hari ia akan menjalani tes baru untuk menentukan waktu pemulihan secara tepat," demikian bunyi pernyataan Juventus.

1 dari 2

Absen di Laga Pembuka Serie A

Menurut rumor yang beredar, cedera otot ini mengharuskan Rabiot untuk absen dari skuad Juventus setidaknya dalam tiga pekan ke depan.

Artinya, Rabiot sudah bisa dipastikan tak akan ambil bagian kala Juventus menghadapi raksasa La Liga, Barcelona dalam partai pramusim Joan Gamper Trophy pada akhir pekan ini.

Bahkan, Rabiot bisa jadi masih harus menepi ketika Juventus melakoni partai perdana mereka di Serie A 2021/22 menghadapi Udinese pada 22 Agustus mendatang.

2 dari 2

Juventus Sambut Musim Baru

Juventus cukup serius menyambut datangnya musim baru ini, terutama dengan kegagalan mereka mempertahankan gelar Scudetto pada musim lalu.

Juventus mengganti Andrea Pirlo dengan sang mantan, Massimiliano Allegri di kursi allenatore. Selain itu, Bianconeri juga sudah resmi memperpanjang kontrak sang kapten, Giorgio Chiellini.

Kini, Juventus sudah mencapai kata sepakat dengan Santos soal transfer Kaio Jorge dan semakin serius memburu tanda tangan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Sumber: Juventus FC