FOLLOW US:


Neto ke Milan? Begini Kata Sang Agen

19-06-2017 23:29

 | Neto

Neto ke Milan? Begini Kata Sang Agen
Norberto Neto © Ist

Bola.net - Kepindahan penjaga gawang Juventus, Neto, ke AC Milan masih mungkin terjadi. Namun untuk saat ini belum ada negosiasi serius antara berbagai pihak.

Neto merupakan salah satu alternatif kiper yang dicari Milan sebagai penjaga gawang utama. Saat ini Milan tengah memburu penjaga gawang baru menyusul pernyataan pihak Gianluigi Donnarumma yang tak akan memperpanjang kontrak bersama Rossoneri di mana kontraknya yang akan habis pada 2018 mendatang.

Selain Neto, penjaga gawang Genoa Mattia Perin juga menjadi incaran Milan.

Sejauh ini, Milan telah menjalin komunikasi dengan perwakilan Neto, Stefano Castagna. Setelah hadir dan meninggalkan Casa Milan, Castagna mengungkapkan bahwa komunikasi yang terjalin baru sebatas obrolan. Namun demikian ia tak menutup kemungkinan kliennya tersebut akan mendarat di San Siro.

"Hanya obrolan biasa," ucap Castagna pada Milan News.

"Apakah kesepakatan dengan Juventus bisa tercapai? Kita tunggu saja," sambungnya.

Neto sendiri gabung dengan Juventus sejak 2015 lalu dari Fiorentina dengan bebas transfer. Ia masih belum menjadi pilihan utama di dalam skuat Bianconeri karena  kalah bersaing dengan Gianluigi Buffon.

Sepanjang musim 2016/17, Neto hanya bermain delapan kali di Serie A. Ia masih punya kontrak hingga 2019 bersama klub berbasis di kota Turin tersebut.

(mn/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -