FOLLOW US:


Ngebet Boyong Arturo Vidal dari Barcelona, Inter Milan Siap Bersabar

10-01-2020 03:13

 | Ari Prayoga

Ngebet Boyong Arturo Vidal dari Barcelona, Inter Milan Siap Bersabar
Arturo Vidal. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan lewat sang CEO, Giuseppe Marotta menyatakan bahwa pihaknya siap bersabar dalam perburuan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Belakangan Vidal diyakini sudah tidak betah berada di skuad Barcelona. Gelandang asal Chile itu kecewa tak mendapat tempat reguler di tim pilihan Ernesto Valverde musim ini.

Situasi ini pun coba diintip sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan dan Manchester United untuk mencoba mendapatkan tanda tangan Vidal pada jendela transfer Januari ini.

1 dari 2

Konfirmasi Marotta

Inter Milan diklaim menjadi peminat Vidal yang paling serius. Allenatore Inter, Antonio Conte kabarnya sangat menginginkan kehadiran Vidal yang merupakan eks anak asuhnya ketika masih di Juventus. Hal tersebut dibenarkan oleh Marotta.

"Dia [Vidal] merupakan salah satu target kami. Transfer penting di Januari akan dituntaskan di akhir bulan ini," ujar Marotta seperti dikutip Marca.

"Guna membuat skuad kami makin kuat, kami bakal harus merampungkan perekrutan sejumlah target penting, karena itu normal jika kami akan mengalami kesulitan," tambahnya.

2 dari 2

Situasi Vidal di Barcelona

Vidal sendiri saat ini masih bergabung dengan skuad Barcelona yang tengah berada di Jeddah, Arab Saudi guna melakoni turnamen Piala Super Spanyol 2019-20.

Beberapa waktu lalu Vidal lewat perwakilannya dikabarkan menuntut Barcelona karena tidak membayar bonus sesuai klausul.

Dalam klaim Arturo Vidal, dia harusnya mendapat bonus 4,1 juta euro [Rp63 miliar] atas performanya musim 2018/2019 lalu. Namun, Barcelona hanya membayar pemain berusia 32 tahun sebenar 1,7 juta euro [Rp26 miliar] saja.

Kini, Arturo Vidal tengah menuntut Barcelona membayar sisa bonusnya senilai 2,4 juta euro [Rp37 juta euro]. Pihak Barcelona sendiri punya klaim yang berbeda dengan Arturo Vidal dan tidak akan membayar apa yang dituntut sang pemain.

Sumber: Marca