Nicolo Zaniolo Dapat Tawaran untuk Bergabung dengan Tim Zona Degradasi di Liga Inggris

Abdi Rafi Akmal | 27 Januari 2023 00:51
Nicolo Zaniolo Dapat Tawaran untuk Bergabung dengan Tim Zona Degradasi di Liga Inggris
Aksi Nicolo Zaniolo (kiri) dalam laga lanjutan Serie A antara AS Roma melawan AC Milan yang digelar pada Senin (1/11/2021) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Nicolo Zaniolo hengkang dari AS Roma dapat perhatian serius dari Bournemouth. Tim yang sedang terjerembab dari zona degradasi di Liga Inggris itu melayangkan tawaran resmi pertama kepada Roma.

Zaniolo mendadak jadi rebutan klub-klub besar di Eropa. Pemain berusia 23 tahun ini berusaha untuk keluar dari Roma secepatnya pada Januari 2023.

Keinginan tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Jose Mourinho di depan awak media. Roma bersikap untuk membiarkan pemainnya itu pergi.

Namun, Zaniolo hanya akan dibiarkan pergi jika ada klub yang berani mengajukan proposal penawaran yang menarik, siapapun itu.

1 dari 4 halaman

Coba Peruntungan

Situasi tersebut yang membuat Bournemouth berani mencoba peruntungannya dengan melepas tawaran resmi ke Roma. Padahal, Bournemouth sementara berada di posisi 18 klasemen sementara Liga Inggris.

Skuad besutan Gary O’Neil itu baru mengumpulkan 17 poin dari 20 laga. Jumlah tersebut hasil dari empat kemenangan dan lima kali hasil imbang.

Kendati demikian, Bournemouth melepas tawaran yang ternyata disukai oleh Roma. Menurut laporan dari Gianluca di Marzio, tawarannya berada di angka 30 juta Euro.

2 dari 4 halaman

Tunggu Tawaran Klub Lain

Milan kini menyerahkan keputusannya kepada Zaniolo. Keputusan untuk bergabung dengan Bournemouth ada di tangannya.

Akan tetapi, laporan yang sama menjelaskan bahwa kemungkinan Zaniolo menerima tawaran dari Bournemouth cukup kecil.

Ia berharap dapat tawaran dari klub lain. Kabarnya, pemain timnas Italia itu menginginkan AC Milan. Namun, belum ada tawaran resmi yang masuk.

3 dari 4 halaman

Klub Lainnya

Klub lain yang menginginkan Zaniolo adalah Tottenham. Khusus untuk Tottenham, Zaniolo tertarik untuk bergabung.

Alasan yang membuatnya tertarik adalah kehadiran Antonio Conte sebagai manajer. Zaniolo ingin untuk bekerja sama dengan sang manajer.

Kini, semua tinggal menunggu pergerakan resmi dari klub-klub dan tentunya keputusan pribadi dari Zaniolo.

Sumber: Gianluca di Marzio

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR