FOLLOW US:


Obrolan Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Tertunda, Kenapa Lagi?

15-08-2021 22:30

 | Yaumil Azis

Obrolan Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus Tertunda, Kenapa Lagi?
Winger Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Diskusi mengenai masa depan Paulo Dybala di Juventus belum menemui titik terang juga. Laporan terakhir menyebutkan kalau pihak klub dan perwakilan sang pemain memutuskan untuk menunda obrolan soal perpanjangan kontrak.

Wacana soal kontrak baru ini berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan, sempat terjadi drama yang membuat sang presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, harus turun tangan untuk meluruskan.

Selisih angka menjadi penyebab kedua belah pihak masih belum mencapai kesepakatan. Juventus menawarkan konrak dengan bayaran 10 juta euro per musim, sementara Dybala menuntut gaji 15 juta euro.

Obrolan soal perpanjangan kontrak pun mengalami penundaan yang cukup lama. Lalu, begitu bursa transfer musim panas dimulai, Juventus langsung kembali menggelar pertemuan dengan Dybala untuk melanjutkan urusan yang belum usai.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pertemuan Ditunda

Menurut kabar terakhir dari Italia, Juventus dan Dybala sama-sama punya keinginan kuat untuk menjalin kerja sama lebih lama. Namun keinginan tersebut tidak membuat obrolan dua pihak berjalan mulus.

Sky Sport Italia melapokan kalau agen Dybala seharusnya bertemu dengan Juventus pada Sabtu (14/8/2021) lalu. Tapi, pertemuan tersebut telah dijadwalkan ulang sampai akhir bulan Agustus mendatang.

Paling tidak, Juventus sudah memegang garansi bahwa Dybala bersedia bertahan, terlebih setelah kembalinya Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan. Pria berumur 54 tahun itu diyakini akan memprioritaskan dirinya sebagai poros serangan buat musim 2021/22.

2 dari 2

Tampil Apik Kontra Atalanta

Dybala telah menunjukkan kualitasnya ketika Juventus bertemu Atalanta dalam laga uji coba, Minggu (15/8/2021) dini hari tadi di Allianz Stadium. Ia mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan selama delapan menit.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Juventus 3-1. Selain Dybala, Federico Bernardeschi dan Alvaro Morata ikut membubuhkan namanya di papan skor. Sementara La Dea harus puas dengan gol Luis Muriel dari titik putih.

Performa apik itu bisa membuat Allegri yakin memainkannya dalam laga pertama Serie A kontra Udinese hari Minggu (22/8/2021) nanti. Namun, semuanya masih bisa berubah selama kepastian masa depan Dybala belum tercapai.

(Sky Sport Italia)