FOLLOW US:


Olivier Giroud Belum bisa Tuntaskan Transfernya ke Inter Milan

13-01-2020 18:51

 | Dimas Ardi Prasetya

Olivier Giroud Belum bisa Tuntaskan Transfernya ke Inter Milan
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Penyerang asal Prancis Olivier Giroud dikabarkan belum bisa menuntaskan transfernya ke Inter Milan gara-gara Matteo Politano.

Inter Milan saat ini bisa dibilang sudah memiliki skuat yang kuat. Sebab mereka mampu bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen Serie A.

Akan tetapi Antonio Conte dikabarkan kurang puas dengan amunisi yang dimilikinya. Ia pun ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan Inter adalah Giroud. Ia disebut bisa diboyong dari Chelsea karena minim mendapatkan kesempatan bermain di tim asuhan Frank Lampard tersebut.

1 dari 2

Transfer yang Terganjal

Inter Milan pun disebut telah berhasil meyakinkan Olivier Giroud untuk pindah ke Italia. Ia juga disebut sudah menyetujui proposal yang diajukan Nerrazzuri.

Kabar ini dilansir oleh La Gazzetta dello Sport. Media Italia ini menyebut Giroud sepakat untuk membela Inter hingga Juni 2021.

Sementara itu, Inter juga sudah berhasil meyakinkan Chelsea untuk melepasnya pada bulan Januari 2020 ini. Kabarnya The Blues akan melepasnya seharga lima juta euro saja, plus bonus.

Akan tetapi, Inter belum bisa merampungkan transfernya. Pasalnya, mereka harus bisa menjual Matteo Politano lebih dahulu.

2 dari 2

Peminat Politano

Matteo Politano beroperasi sebagai winger. Pemain berusia 26 tahun ini tampaknya tidak masuk rencana Antonio Conte.

Ia memang masih cukup sering dimainkan oleh Conte. Akan tetapi seringnya sebagai pemain pengganti saja.

Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 15 kali di semua ajang kompetisi. Namun ia tercatat baru bermain selama 315 menit saja.

Namun demikian, Inter Milan tampaknya bisa segera merampungkan transfer Olivier Giroud. Sebab belakangan ini ada kabar bahwa Matteo Politano diminati oleh beberapa klub, salah satunya adalah AC Milan.

(La Gazzetta dello Sport)