Paolo Maldini Ladeni Perang Kata dari Eks Direktur AC Milan

Yaumil Azis | 5 Maret 2020 04:00
Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Perseteruan antara direktur AC Milan, Paolo Maldini, dengan Massimiliano Mirabelli terus berlanjut. Maldini yang berstatus sebagai legenda klub melontarkan balasan atas pernyataan Mirabelli yang sempat mengejeknya beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Mirabelli dulunya pernah menjabat sebagai salah satu direktur Rossoneri. Kebersamaannya dengan Milan tidak berjalan lama karena pergantian kepemilikan membuatnya harus kehilangan pekerjaan.

Dan beberapa waktu lalu, Mirabelli berbicara soal Maldini kala bertemu Tuttomercatoweb. Ia melontarkan ejekan dengan berkata kalau Maldini ibarat dokter yang tidak menyelesaikan pendidikan sekolah dasar.

"Memiliki dirinya [Maldini] sebagai seorang direktur itu seperti seorang dokter yang tidak ikut sekolah dasar," tutur Mirabelli pada saat itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Balasan Maldini

Telinga Maldini nampaknya panas setelah mendengar perkataan dari Mirabelli. Ia pun melontarkan balasan sewaktu bertemu awak media ANSA pada hari Kamis (5/3/2020) WIB.

"Saya menganggap komentar negatif apapun dari Mirabelli sebagai sebuah pujian," ujar Maldini, yang semasa karirnya dengan status pemain dihabiskan untuk membela AC Milan.

"Mendengar dirinya berbicara, jika saya menjadi dia, saya akan menghindari perbincaran soal level sekolah atau edukasi apapun," pungkasnya singkat.

2 dari 2 halaman

Di Ambang Pintu Keluar

Maldini sendiri belakangan dilaporkan sedang berada di ambang pintu keluar AC Milan. Ia disebut sebagai salah satu sosok yang bakalan angkat kaki sebagai buntut dari permasalahan di dalam tubuh internal Rossoneri.

Kisruh dalam internal klub diawali oleh komentar salah satu direktur yang juga pernah membela Milan semasa bermain, Zvonimir Boban. Ia menuding kalau sang presiden, Ivan Gazidis, telah 'bermain-main' di belakangnya.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Gazidis ingn memboyong Ralf Rangnick dari RB Leipzig pada musim panas nanti. Tanpa sepengetahuan Boban. Rangnick akan diberikan tiga jabatan sekaligus yang salah satunya adalah pelatih.

Padahal performa Milan di bawah asuhan Stefano Pioli sedang berjalan dengan cukup mulus. Mereka sedang berada di posisi ke-7 dengan jarak 13 poin dari penghuni sementara peringkat empat, Atalanta.

(Football Italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR