FOLLOW US:


Parma Berusaha Rampungkan Transfer Mario Balotelli

22-06-2019 10:41

 | Asad Arifin

Parma Berusaha Rampungkan Transfer Mario Balotelli
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Mario Balotelli berpeluang kembali bermain di Serie A pada musim 2019/20 mendatang. Bukan bersama AC Milan atau Inter Milan, Balotelli disebut sedang menjajaki peluang pindah ke Parma musim depan.

Balotelli kini sedang berstatus pemain bebas transfer. Pemain yang dikenal dengan peringai bengal tersebut tidak mendapatkan kontrak baru dari klub Prancis, Marseille.

Balotelli hanya bermain selama setengah musim saja bersama Marseille. Dia pindah pada Januari 2019, setelah sebelumnya bermain untuk Nice.

Selama membeli Marseille, Balotelli sejatinya tidak bermain buruk. Dia mampu menjadi pemain andalan di lini depan. Delapan gol dia cetak dari 15 laga di Ligue 1. Tapi, Marseille tak memberinya kontrak baru.

Dikutip dari Gazetta dello Sports, Balotelli memang bisa didapatkan dengan status bebas transfer. Tapi, Parma tidak bisa mengontraknya begitu saja. Sebab, pemain berusia 28 tahun meminta jumlah yang gaji yang terlalu tinggi bagi Parma.

Negosiasi masih terus berjalan, meskipun cukup alot bagi kedua belah pihak. Bukan tidak mungkin Balotelli akan menjadi rekan satu tim bagi Gervinho pada musim depan.

1 dari 1

Rencana Parma Lainnya

Bukan hanya Balotelli yang masuk dalam daftar belanja Parma di bursa transfer musim panas 2019 ini. Il Ducali juga masih memiliki sejumlah pemain bidikan lainnya. Setidaknya, ada dua pemain baru yang dikejar.

Nama pertama adalah bek sayap milik Fiorentina, Vincent Laurini. Sang pemain sulit bersaing untuk mendapat posisi inti dan hendak pindah ke Parma. Bahkan, transfer ini diyakini akan segera diumumkan dalam waktu dekat dengan kontrak tiga tahun.

Parma juga sedang berupaya untuk membeli Alberto Grassi dari Napoli. Sang pemain kini berstatus pinjaman dan Parma ingin membelinya secara permanen. Napoli diyakini akan dengan senang hati melepas Alberto Grassi pada Parma.