FOLLOW US:


Parma vs Juventus, Menuntut Kesempurnaan

24-08-2019 16:42

 | Gia Yuda Pradana

Parma vs Juventus, Menuntut Kesempurnaan
Serie A, Parma vs Juventus © Bola.net

Bola.net - Sebuah laga berat menunggu Parma di giornata perdana musim anyar. Lawan mereka adalah Juventus, sang juara bertahan yang mengincar Scudetto beruntun ke-9. Parma dituntut main sempurna.

Parma akan menjamu Juventus pada pekan pembuka Serie A 2018/19, Sabtu (24/8/2019).

"Kami tahu seberapa besar perhatian seluruh kota terhadap laga ini," kata pelatih Parma, Roberto D'Aversa, seperti dikutip Football Italia. "Ini akan sulit, tapi targetnya adalah berusaha untuk mendapatkan poin."

"Kami harus bermain sempura. Saya yakin para suporter akan memberikan dukungan penuh, dan kami harus melakukan segalanya untuk mengamankan poin."

Juventus akan turun di Ennio Tardini tanpa Maurizio Sarri. Pelatih baru mereka itu sedang sakit. D'Aversa turut bersimpati.

1 dari 1

Simpati D'Aversa

Simpati D'Aversa
Maurizio Sarri © Juventus FC

Sarri diketahui menderita pneumonia. Sarri dipastikan absen di dua laga pertama Juventus, yakni melawan Parma dan Napoli pekan berikutnya.

Beberapa waktu sebelumnya, kabar serupa juga datang dari eks pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Dia mengidap penyakit Leukemia.

"Tim mereka sangat berkualitas, dan saya turut bersimpati [Sarri] takkan hadir di sini dengan alasan kesehatan. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendoakan kesembuhan [Sinisa] Mihajlovic. Sangat disayangkan mereka harus minggir akibat kesehatan," tutur D'Aversa.

Sumber: Football Italia