FOLLOW US:


Paulo Dybala Kirim Sinyal Kuat Ingin Bertahan di Juventus

15-04-2021 07:35

 | Ari Prayoga

Paulo Dybala Kirim Sinyal Kuat Ingin Bertahan di Juventus
Pemain Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala mengirimkan sinyal kuat bahwa dirinya ingin bertahan di Juventus menyusul kabar bahwa tak ada perkembangan dalam negosiasi kontrak barunya.

Kontrak Dybala bersama Juventus bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya, jika tidak ada kontrak baru yang disepakati, maka Bianconeri bisa jadi akan melepas pemain 27 tahun itu pada musim panas nanti.

Sebelumnya, petinggi Juventus, Fabio Paratici mengakui bahwa negosiasi kontrak dengan Dybala masih berjalan, meski sangat lambat. Si Nyonya Tua pun disinyalir tak akan keberatan jika harus menjual Dybala.

1 dari 2

Sinyal dari Dybala

Dybala kabarnya menolak semua proposal kontrak baru yang telah diajukan pihak Juventus. Pasalnya, bomber asal Argentina itu menginginkan kenaikan gaji yang cukup tinggi dan tidak bisa dipenuhi Juve.

Kini seperti dilansir Football Italia, Dybala sepertinya mencoba meyakinkan pihak Juventus bahwa ia sangat ingin bertahan di Allianz Stadium, tentu dengan gaji yang lebih tinggi.

Sinyal tersebut berupa keputusan Dybala untuk mengganti foto profil akun Instagram pribadinya menjadi ketika ia tengah mengenakan ban kapten Juventus.

2 dari 2

Performa Dybala di Juventus

Musim ini Dybala cukup dibuat pusing dengan cedera lutut kambuhan yang menyerang dirinya. Dybala pun tercatat hanya bermain sebanyak 18 kali dengan menyumbang empat gol dan dua assist.

Cukup seringnya Dybala absen berpengaruh besar ke performa Juventus yang sudah tersingkir dari pentas Liga Champions serta kemungkinan besar gagal mempertahankan gelar Scudetto mereka.

Sumber: Football Italia