FOLLOW US:


Pelatih Roma Akui Kedatangan Defrel Semakin Dekat

19-07-2017 11:23

 | Eusebio Di Francesco

Pelatih Roma Akui Kedatangan Defrel Semakin Dekat
Gregoire Defrel © AFP

Bola.net - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa Gregoire Defrel hampir menjadi pemain baru Giallorossi. Dia juga mengakui bahwa ada kemungkinan mendatangkan bek kiri baru.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Roma telah menyetujui kesepakatan senilai 20 juta euro dengan Sassuolo untuk sang penyerang. Dan kabar itu diperkuat oleh pernyataan Di Francesco.

"Pada Defrel, saya bisa mengatakan bahwa ini semakin dekat, tapi belum selesai," ujarnya dalam konferensi pers.

"Saya telah banyak membaca tentang dia, kami ingin memperbaiki kualitas skuat kami dan saya ingin menciptakan persaingan di dalam tim kami," sambungnya.

"Saya pikir dia adalah alternatif yang bagus bagi Dzeko dan dia juga bisa bermain di sayap kanan. Saya akan senang bila dia datang," tandasnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai bek kiri AS Roma saat ini, mantan pelatih Sassuolo tersebut juga tak memungkiri komposisi pertahanan akan kembali berubah.

"Bek kiri? Hector Morena telah datang, dia bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri. Tetap saja, saat ini kami tak memiliki bek kiri karena cedera Luca Pellegrini dan kami sedang mencari solusi di pasar pemain, jadi untuk saat ini Juan bisa bermain di sana," tandasnya.