FOLLOW US:


Peluang Lukaku ke Inter Milan, Agen: Sulit Tapi Bukan Mustahil

26-06-2019 12:25

 | Asad Arifin

Peluang Lukaku ke Inter Milan, Agen: Sulit Tapi Bukan Mustahil
Romelu Lukaku © MUFC

Bola.net - Peluang kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan dinilai cukup sulit meskipun masih mungkin terjadi. Hal tersebut disampaikan oleh agen sang pemain sendiri, Federico Pastorello.

Romelu Lukaku telah direlakan oleh Manchester United untuk berpindah ke klub lain. Dia dibebaskan untuk mencari klub baru. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tidak sesuai dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer butuh penyerang dengan tipe yang berbeda dengan Lukaku, yang lebih cenderung menunggu di area kotak penalti. Manajer berusia 45 tahun tersebut ingin penyerang dengan mobilitas yang tinggi.

Negosiasi antara Lukaku dan Inter Milan sudah dimulai sejak pekan lalu. Hasilnya cukup positif. Lukaku siap menerima tawaran yang dijanjikan oleh Inter Milan. Namun, muncul masalah karena Inter tidak punya cukup uang untuk membelinya.

"Romelu Lukaku adalah mimpi, transfer ini akan menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan. Tapi, saya percaya bahwa tidak ada yang mustahil," ucap Federico Pastorello kepada Goal International.

Apakah Inter menyerah dalam perburuan Lukaku? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Usaha Keras Inter Milan

Federico Pastorello mengatakan bahwa masih ada peluang bagi Inter Milan untuk bisa mendatangkan Romelu Lukaku. Pihak Inter Milan juga belum menyerah. Mereka masih mencari cara agar bisa membeli sang bomber.

"Ya, Inter Milan berupaya untuk bisa membeli Lukaku. Dia [Lukaku] akan segera mengungkapkan secara terbuka tentang rencananya dan klub yang menjadi tujuannya. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi," tandas Federico Pastorello.

Manchester United siap melepas Lukaku dengan harga 75 juta pounds. Sementara, Inter Milan tidak mampu menyediakan dana sebanyak itu. Inter Milan siap menjual Mauro Icardi demi mendapatkan dana segar guna menebus Lukaku dari United.

Lukaku sendiri tidak bermain begitu impresif pada musim 2018/19 yang lalu. Mantan pemain Chelsea tersebut hanya mencetak 15 gol dari 45 laga United di semua kompetisi. Jumlah itu turun dari musim sebelumnya, saat dia mencetak 27 gol.