Pemain Spezia Ini Cuma Main Tiga Menit Lawan Inter, Gara-garanya Tak Bisa Lepas Anting

Aga Deta | 16 April 2022 13:46
Alessandro Bastoni berduel dengan pemain lawan di laga Spezia vs Inter Milan, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Spezia M’Bala Nzola hanya bermain selama tiga menit saat melawan Inter Milan. Gara-garanya, pemain asal Angola tersebut kesusahan membuka anting di telinganya.

Spezia menerima kunjungan pada giornata ke-33 Serie A 2021/2022 di Alberto Picco, Sabtu (16/04/2022) dini hari WIB. Tuan rumah takluk dengan skor telak 1-3.

Inter mencetak tiga gol melalui Marcelo Brozovic (31'), Lautaro Martinez (73') dan Alexis Sanchez (90+3'). Spezia sempat memperkecil kedudukan lewat Giulio Maggiore (88').

Kekalahan ini membuat Spezia berada di peringkat ke-15 dengan 33 poin. Adapun Inter menghuni posisi kedua dengan 69 poin dan terpaut dua angka dari pemimpin klasemen AC Milan.

1 dari 2 halaman

Susah Buka Anting

Pertandingan ini sempat diwarnai insiden menarik yang melibatkan M’Bala Nzola. Kejadian bermula ketika Nzola masuk di menit ke-60 untuk menggantikan Rey Manaj.

Baru masuk tiga menit, wasit melihat Nzola bertanding dengan masih menggunakan anting di telinganya yang ditutup plester. Alhasil, pemain berusia 25 tahun tersebut diminta untuk melepas antingnya karena melanggar aturan permainan.

Nzola dibantu ofisial Spezia sudah berusaha melepas anting tersebut. Namun upayanya tidak membuahkan hasil dan sang pemain duduk kembali ke bangku cadangan.

Akhirnya pelatih Thiago Motta menarik keluar Nzola pada menit ke-70. Dia terpaksa melakukan pergantian terakhir dengan memasukkan Janis Antiste.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR