FOLLOW US:


Pengakuan Biglia: Pukulan Kessie Bikin Sakit Perut Sampai 4 Minggu!

24-05-2019 09:15
Pengakuan Biglia: Pukulan Kessie Bikin Sakit Perut Sampai 4 Minggu!
Lucas Biglia © AFP

Bola.net - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, membuat sebuah pengakuan terkait insiden yang dialami dengan Franck Kessie. Menurutnya, pukulan dari Kessie terasa sakit hingga empat pekan lamanya.

Biglia sempat terlibat cekcok dengan Kessie saat AC Milan kalah dengan skor 3-2 atas Inter Milan pada Maret 2019 lalu. Saat itu, situasi memang sedang memanas. Bahkan, Biglia mengaku ada pukulan dari sang rekan satu tim.

Kejadian yang menimpa kedua pemain bisa dilerai oleh rekan-rekan satu timnya. Selain itu, pelatih Gennaro Gattuso pun turun tangan untuk melerai kedua pemain. Tapi, insiden itu masih belum hilang dari ingatan Biglia.

Simak penuturan lengkap Biglia di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Terasa Sakit Hingga 4 Pekan

Lucas Biglia mengakui jika ada pukulan yang dilayangkan oleh Kessie ke bagian perutnya. Pemain asal Argentina tersebut tentu saja merasa kesakitan. Bahkan, hingga beberapa waktu pasca terjadinya insiden pemukulan tersebut.

"Saya merasa mual di selama tiga sampai empat minggu karena saya tidak suka membohongi diri sendiri," ucap Biglia kepada DAZN.

"Saya tidak sedang melawannya, saya ingin menunjukkan bahwa dia butuh dukungan dari rekan satu tim saat berada di lapangan. Saya tidak coba menantang Kessie," sambung mantan pemain Lazio tersebut.

Akibat insiden yang terjadi, Biglia sempat dikabarkan ingin pindah dari AC Milan. Namun, kabar ini kemudian dibantah oleh Biglia. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Kessie," tegasnya.

2 dari 2

Tentang Sebuah Nilai

Lucas Biglia tentu sangat menyesalkan insiden yang terjadi. Bukan hanya karena bisa merusak suasana hamonis di dalam tim, tapi juga menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak yang turut menyaksikan kejadian tersebut.

"Apa yang saja ajarkan kepada anak saya, di atas segalanya, ada nilai kehidupan. Saya memiliki anak laki-laki yang menyukai sepak bola. Saat dia pulang, dia meminta saya untuk bermain sepak bola."

"Yang pertama, dia harus tahu bahwa olahraga dimainkan dalam sebuah nilai. Itulah mengapa saya merasa sangat muak terkait insiden dengan Kessie. Di atas sepak bola, ada nilai-nilai dan itu adalah tentang kehidupan," tutup Biglia.