FOLLOW US:


Pengakuan, Nainggolan Ternyata Sering Dilirik Juventus

26-04-2019 22:30

 | Radja Nainggolan

Pengakuan, Nainggolan Ternyata Sering Dilirik Juventus
Radja Nainggolan © @Inter

Bola.net - Ternyata, Juventus selalu mendapatkan tempat di hati gelandang andalan Inter Milan, Radja Nainggolan. Sebab sang juara bertahan Serie A tersebut seringkali menunjukkan ketertarikannya dalam setiap bursa transfer yang telah lalu.

Nainggolan diyakini akan ikut tampil saat Inter menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (28/4) nanti. Pertandingan yang juga dikenal dengan sebutan Derby d'Italia itu bakalan digelar di markas Nerazzurri, Giuseppe Meazza.

Pertandingan ini sendiri selalu sarat akan gengsi. Seperti yang diketahui, rivalitas Juventus dan Inter Milan merupakan salah satu daya tarik penonton ke Serie A. Laga itu seringkali menyajikan duel yang sengit, panas, dan penuh drama.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Spesial untuk Nainggolan

Pertandingan kali ini juga memiliki tempat di hati Nainggolan, yang mengaku sering dilirik Juventus di masa lalu. Sayangnya, kepindahan pemain berumur 30 tahun itu tak pernah terjadi karena Bianconeri tidak kunjung bergerak untuk mendapatkannya.

"Laga melawan Juve selalu terasa spesial bagi saya, karena mereka sering melirik saya di masa lalu dan kemudian tak ada yang terjadi," tutur Nainggolan kepada DAZN.

"Saya lebih senang menghadapi tim terbaik dan mencoba untuk mengalahkan mereka. Itu adalah sesuatu yang selalu saya pikirkan," lanjutnya.

2 dari 3

Masih Penting untuk Inter

Meski bergengsi, namun sejatinya laga kali ini sudah tidak penting lagi bagi Juventus. Secara hitung-hitungan, apapun hasil yang diraih oleh skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut tetap akan membuat mereka meraih gelar Scudetto musim ini.

Tapi bagi Inter, tiga poin dari laga kali ini masih memiliki arti yang cukup. Setidaknya mereka bisa menjaga asa untuk finis di peringkat tiga atau bahkan menjadi runner-up jika sewaktu-waktu penghuni posisi dua, Napoli, terpeleset.

"Juve telah menjadi tim yang harus dikalahkan selama bertahun-tahun. Saya pikir tim manapun ingin mengalahkan mereka. Bagi kami, ini adalah laga yang penting untuk klasemen," tambah Nainggolan.

"Mereka telah memenangkan gelar, tapi itu hanya mengubah kami sedikit karena yang terpenting adalah meraih kemenangan untuk mencapai target kami," tandasnya.

3 dari 3

Rekor Buruk Inter Lawan Juventus

Rekor Inter melawan Juventus sendiri bisa dibilang buruk. Dalam lima laga terakhirnya, skuat besutan Luciano Spalletti tersebut hanya bisa meraih satu kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang, sementara tiga tuntas dengan kekalahan.