FOLLOW US:


Pengakuan Ramsey: Juventus Lebih Bersenang-senang Bersama Andrea Pirlo daripada Sarri

25-09-2020 10:49

 | Asad Arifin

Pengakuan Ramsey: Juventus Lebih Bersenang-senang Bersama Andrea Pirlo daripada Sarri
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, bersama Aaron Ramsey. © AP Photo

Bola.net - Juventus kini menikmati suasana baru bersama pelatih Andrea Pirlo. Bahkan, gelandang Aaron Ramsey menyebut situasi tim lebih menyenangkan dibanding era Maurizio Sarri.

Juventus memulai Serie A musim 2020/2021 dengan mulus. Pada giornata pertama, Juventus menang dengan skor 3-0 atas Sampdoria. Laga ini sekaligus menjadi debut bagi Andrea Pirlo.

Hasil positif itu membuat Andrea Pirlo mendapat banyak pujian. Apalagi, itu adalah laga kompetitif pertamanya sebagai pelatih. Juventus pun tidak tampil dengan kekuatan penuh.

Pirlo dianggap mampu memberikan banyak cita rasa baru dari cara bermain Juventus. Pelatih 41 tahun dianggap membuat Juventus tampil lebih mengalir dan mampu menguasai jalannya permainan.

1 dari 2

Juventus Bersenang-senang Bersama Andrea Pirlo

Aaron Ramsey menjadi pemain yang merasakan dampak positif kehadiran Andrea Pirlo di Juventus. Sang gelandang menilai Pirlo datang dengan banyak ide segar. Selain itu, Juventus juga lebih ceria bersama Pirlo.

"Kami memiliki pelatih baru, staf baru, ide-ide baru dan para pemain sangat terlibat dalam hal ini," kata Aaron Ramsey kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Goal International.

"Saya pikir kami bersenang-senang lebih dari tahun lalu. Sesi latihannya sulit tetapi ada juga sedikit keceriaan," sambung pemain asal Wales.

Aaron Ramsey sempat berada dalam situasi sulit pada era Maurizio Sarri. Bahkan, dia disebut bakal dilepas pada awal musim 2020/2021 ini. Namun, Ramsey kini menjadi pemain penting dalam skema racikan Sarri.

2 dari 2

Para Pesaing Juventus

Aaron Ramsey kini menatap musim 2020/2021 dengan optimis, bukan hanya sebagai individu tetapi juga tim. Akan tetapi, mantan pemain Arsenal juga waspada dengan kekuatan tim rival yang siap menjegal Juventus.

"Saya senang bisa bermain bersama dengan para penyerang berkualitas tinggi ini. Inter adalah tim yang hebat dan telah merekrut banyak pemain. Mereka adalah salah satu penantang Scudetto," kata Aaron Ramsey.

"Begitu Napoli, yang sangat kuat. AC Milan menyelesaikan musim lalu dengan baik dan memulai musim ini dengan cara yang sama. Serie A adalah liga yang sangat sulit," tutup Ramsey.

Sumber: Goal International