FOLLOW US:


Penyerang Muda Milan Ini Antusias Bertemu Inter Milan

14-12-2017 12:25
Penyerang Muda Milan Ini Antusias Bertemu Inter Milan
Patrick Cutrone © ACM

Bola.net - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone mengatakan bahwa timnya layak menang atas Hellas Verona dan mengatakan pertandingan derby melawan Inter Milan tak perlu diperkenalkan lagi.

Cutrone tampil gemilang pada pertandingan 16 besar Coppa Italia saat menjamu Verona di San Siro. Penyerang 19 tahun tersebut mencetak satu gol untuk melengkapi gol dari Suso dan Alessio Romagnoli.

"Kami memulai dengan kuat dan mendapatkan gol lebih awal, jadi kami mendorong Verona mundur di babak kedua dan kami layak menang," ujarnya usai pertandingan kepada Rai Sport.

Kemenangan ini membuat Rossoneri lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi rival sekota mereka, AC Milan di Derby della Madonnina pada 27 Desember mendatang.

"Derby tak perlu diperkenalkan. Kami akan siap dan akan mencoba lolos ke babak selanjutnya," tegasnya.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Milan, dan Cutrone ditanya apa bedanya dilatih Gennaro Gattuso dan Vincenzo Montella.

"Sejujurnya, saya bukan siapa-siapa untuk mengatakan apa yang telah berubah, tapi pelatih mengirim banyak gairah dan hati, tapi kami perlu lebih banyak daripada itu, seperti gaya sepakbola yang kami mainkan malam ini," tandasnya.