FOLLOW US:


Peringatan Lotito untuk Juventus: SMS Adalah Permata Mahkota Lazio!

22-05-2019 21:14

 | Simone Inzaghi

Peringatan Lotito untuk Juventus: SMS Adalah Permata Mahkota Lazio!
Sergej Milinkovic Savic © AFP

Bola.net - Claudio Lotito memperingatkan Juventus bahwa Sergej Milinkovic-Savic (SMS) adalah 'permata bagi mahkota' Lazio dan menegaskan Simone Inzaghi mewakili sejarah klub.

Juventus musim depan berencana untuk melakukan perombakan pada timnya. Hal tersebut tak lepas dari kegagalan mereka pada musim ini.

Musim 2018-19 ini Bianconeri memang sukses meraih gelar Scudetto lagi. Namun mereka gagal meraih target besarnya yakni memenangkan trofi Liga Champions.

Padahal mereka sudah berbenah dan mendatangkan Cristiano Ronaldo. Kegagalan itulah yang kemudian membuat Ronaldo dikabarkan ingin Juve mendatangkan pemain-pemain pilihannya musim depan.

1 dari 2

Gosip SMS


Saat ini Juve disebut sudah memulai proses perekrutan pemainnya. Mereka sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Yang terbaru, mereka disebut sukses menggaet SMS. Kabarnya gelandang terbaik Serie A itu sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus.

Selain itu Juve juga disebut siap membayar lebih dari 100 juta euro kepada Lazio untuk membawa sang pemain buruan ke Turin. Namun kabar ini langsung dibantah oleh Presiden Lazio, Claudio Lotito.

"Di luar apa yang akan dikatakan pasar transfer, Milinkovic adalah salah satu permata di mahkota klub ini," tegasnya kepada TG2.

“Ia dinobatkan sebagai gelandang terbaik di Liga dan telah menikmati pertumbuhan eksponensial," sambung Lotito.

2 dari 2

Pertahankan Inzaghi


Lotito kemudian menambahkan komentarnya terkait masa depan Simone Inzaghi. Ia mengisyaratkan bahwa ia akan terus mempertahankan sang pelatih.

“Inzaghi mewakili sejarah klub ini. Ia memiliki potensi besar. Ia adalah pemain pertama di sini dan saya tidak akan pernah lupa bagaimana, ketika saya bergabung dengan klub, ia mengajukan diri untuk menegosiasikan kontraknya, bahkan jika itu tidak perlu," kenangnya.

“Saya membuat komitmen kepadanya bahwa ia akan menjadi Pelatih kami suatu hari karena ia selalu merupakan seorang pemain dengan visi, titik referensi," klaimnya.

“Ia menaklukkan segalanya sendiri. Ia memenangkan segalanya di tingkat junior dan perlahan-lahan muncul," tandas Lotito.