FOLLOW US:


Peringatan Napoli untuk Juventus: Tidak Ada Diskon untuk Arkadiusz Milik!

01-08-2020 22:20

 | Serafin Unus Pasi

Peringatan Napoli untuk Juventus: Tidak Ada Diskon untuk Arkadiusz Milik!
Striker Napoli Arkadiusz Milik. © AP Photo

Bola.net - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengomentari rumor kepindahan Arkadiusz Milik ke Juventus. De Laurentiis tidak membantah jika sang striker berpotensi pindah, namun ia menegaskan pihaknya tidak akan memberikan diskon untuk transfer pemain asal Polandia tersebut.

Milik kencang dirumorkan akan pindah dari Napoli. Pasalnya kontraknya akan berakhir di tahun 2021 dan ia sejauh ini ia belum mau meneken kontrak baru di San Paolo.

Menurut gosip yang beredar, sang striker ingin pindah ke Juventus. Ia ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri yang kini menukangi Bianconeri.

Ketika dimintai informasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban pihak Napoli. "Ya, dia [Milik] memang tersedia di bursa transfer," beber De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

Baca komentar lengkap Presiden Napoli itu di bawah ini.

1 dari 3

Pasti Pergi

De Laurentiis mengonfirmasi bahwa sang striker bakal meninggalkan skuat I Partenopei di musim panas nanti.

Ia menyebut sang striker tidak mau meneken kontrak baru di San Paolo sehingga ia harus dijual di bursa transfer yang akan datang.

"Dia [Milik] tidak memberikan respon atas permintaan kami untuk memperpanjang kontrak. Jadi tidak ada pilihan lain selain ia pergi di musim panas ini."

2 dari 3

Tidak Ada Diskon

De Laurentiis sendiri menegaskan bahwa Juventus bukan satu-satunya tim yang bisa memboyong sang striker. Ia menyebut selama ada klub yang berani membayar penuh untuk jasanya, maka mereka akan dengan senang hati melepasnya.

"Klub manapun yang memberikan penawaran terbaik maka mereka yang akan mendapatkannya. Kami tidak memberikan diskon ke pihak manapun."

"Jika tidak ada yang mau membayar harga yang kami inginkan, maka dia akan bertahan di Napoli dan ia tidak akan dimainkan oleh pelatih kami." ujarnya.

3 dari 3

Mahar Transfer

Napoli dirumorkan menginginkan bayaran yang cukup mahal untuk Milik.

Mereka ingin menjual striker asal Polandia itu di kisaran angka 40 juta Euro pada musim panas nanti.

(Radio Kiss Kiss)