FOLLOW US:


Pertahankan Allegri, Berlusconi Pasang Ultimatum Tegas

05-06-2013 12:52

 | Massimiliano Allegri

Pertahankan Allegri, Berlusconi Pasang Ultimatum Tegas
Massimiliano Allegri bertahan, plus dibebani ultimatum. © AFP
Bola.netBola.net - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi membenarkan jika Massimiliano Allegri bakal bertahan musim depan, namun ia juga memberikan ultimatum untuk sang pelatih.

Berlusconi berulang kali menunda pembicaraan masa depan Allegri, menggelindingkan isu jika Rossoneri siap menggaet arsitek baru. Namun ia akhirnya buka suara dan menegaskan jika Allegri akan tetap di San Siro tapi tanpa adanya pembaruan kontrak.

Mantan Perdana Menteri Italia itu dilaporkan tak puas dengan keputusan Allegri menepikan striker muda Stephan El Shaarawy di pekan terakhir musim yang baru berlalu. Selain itu ia juga dikabarkan tak puas dengan pilihan taktik eks pelatih Cagliari itu. Untuk itu Berlusconi pun memberi ultimatum demi musim depan.

"Hubungan dengan Allegri selama ini selalu sangat mesra, namun kami punya sudut pandang beda atas keputusan tertentu soal sejumlah pemain. Milan adalah salah satu klub tersukses di dunia. Presidennya, bersama (wapres) Adriano Galliani, mengharapkan klub dan arah kebijakannya dihormati," tegasnya pada told Teleroma 56.

Allegri sempat dikabarkan bakal gabung AS Roma, namun Berlusconi ogah membahas hal tersebut. "Apakah ia berbicara pada direktur Roma? Itu urusannya dan Roma. Kami mempertahankan kontrak yang sudah kami punya. Kami menegaskan jika ada hak dan kewajiban pelatih dalam hubungannya dengan klub," pungkasnya.

Baca Juga: