FOLLOW US:


Pertandingan Juventus vs Napoli Diprediksi Berlangsung Ketat

26-02-2017 08:52

 | Massimiliano Allegri

Pertandingan Juventus vs Napoli Diprediksi Berlangsung Ketat
Massimiliano Allegri. © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memprediksi pertandingan antara timnya kontra Napoli tengah pekan depan akan berjalan ketat.

Juventus dan Napoli akan saling berhadapan pada tanggal 1 Maret mendatang. Keduanya bertarung di leg pertama ajang semifinal Coppa Italia. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Turin.

Dalam beberapa musim terakhir, Napoli, plus AS Roma, merupakan rival Juve dalam perburuan Scudetto. Namun memang meski sempat menyulitkan dalam beberapa kesempatan, Marek Hamsik cs secara umum tetap tak bisa mengungguli dominasi Bianconeri.

Jelang pertemuan tersebut, Allegri memprediksi bahwa Napoli akan menyulitkan mereka di Juventus Stadium nanti. Terlebih Partenopei nanti akan memiliki motivasi berlebih setelah sebelumnya mereka secara mengejutkan dijegal oleh Atalanta di pentas Serie A.

"Pertandingan melawan Napoli di semifinal Coppa Italia pada Rabu ini akan berjalan sulit dan kami harus membuat beberapa perubahan lagi untuk memastikan tingkat kebugaran (para pemain) masih cukup baik," tutur Allegri usai laga lawan Empoli pada Sky Sport Italia.

Laga lawan Napoli itu juga yang jadi alasan Allegri melakukan beberapa rotasi. Di antaranya menjadikan Mario Mandzukic sebagai starter dan mencadangkan Paulo Dybala. Dybala sendiri memang ikut main lawan Empoli namun ia baru masuk di sekitar pertengahan babak kedua.

"Mandzukic menjamin fisik serta teknik, di atas semua itu ia pemain yang berharga dalam situasi set play. Paulo Dybala telah memainkan banyak pertandingan, kami ada pertandingan lain pada hari Rabu, jadi saya lebih suka mengistirahatkan dirinya dan memberi kami kekuatan lebih dengan Stefano Sturaro," terangnya.