FOLLOW US:


Petinggi Juve-Atletico Bertemu Bahas Aguero

03-06-2010 09:00

 | Sergio Aguero

Sergio Aguero (c) Getty Images
Sergio Aguero (c) Getty Images

Bola.net - Tuttosport melaporkan petinggi Juventus dan Atletico Madrid sedang melakukan pertemuan di kota Turin, agenda dari pertemuan tersebut adalah untuk membahas masa depan Sergio Aguero dan Tiago.

Juru transfer baru dari Juventus, Giuseppe Marotta didampingi Fabio Paratici menggelar pertemuan dengan Garcia Pitarch direktur olah raga Atleti untuk membeli Sergio Aguero.

Sementara agenda utama dari kubu klub asal Spanyol itu adalah, ingin mempermanenkan status Tiago Mendez, yang telah mampu tampil meyakinkan pelatih Quique Sanchez Flores untuk tetap mempertahankan posisinya selama masa peminjaman.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Juventus untuk memberikan tawaran kepada Atleti untuk membeli Aguero, sudah bukan rahasia lagi Juventus kini tengah melakukan revolusi skuad, dan Aguero adalah salah satu pemain idaman dari Presiden Juve yang baru Andrea Agnelli.

Meskipun harga tebusan Aguero senilai 50 Juta Euro, Juve siap melakukan opsi negosiasi yakni dengan menyertakan dua pemainnya Tiago dan Diego, plus uang cash senilai 20 Juta Euro untuk memuluskannya.

Beberapa waktu yang lalu pelatih Atleti sendiri juga mengisyaratkan telah siap melepas Aguero dalam konferensi pers usai mendapatkan perpanjangan kontraknya, ia menjamin bahwa Atleti musim depan bakal tetap kuat entah itu dengan kehadiran Aguero atau tidak dalam skuad Los Rojiblancos(goal/lex)


Komentar Pembaca (9 komentar)
dodo, makassar
17:40 29 Juli 2010
come to juver "kun"
andry, rawawungu
09:31 16 Juli 2010
aguero ke juve top lh.......................
yosep juventini, malang
06:38 05 Juni 2010
Aguero pemain hebat. Juventus tim super. Klop....
argi kusuma, bekasi
17:00 03 Juni 2010
ayoo...jangan ampe kalaha am inter milan bisa beli segalanya..bravo juve..klo bisa beli alexandro pato...
ryu, btg
14:01 03 Juni 2010
MANTAPP... WELLCOME TO NEW SKUAD JUVE.... jadi punya idola baru ni.... Siiiipppppp....... :D