Piala Super Italia: Presiden Juventus Kena Sumpah Suporter Sendiri, Isinya Mengerikan!

Aga Deta | 13 Januari 2022 10:48
Alex Sandro (kiri) dan Edin Dzeko di laga Inter Milan vs Juventus, Supercoppa 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Hubungan antara Presiden Juventus Andrea Agnelli dengan kelompok ultras sepertinya masih belum membaik. Terbaru, suporter garis keras Bianconeri itu membentangkan spanduk yang bertuliskan Agnelli cepat mati dalam laga Piala Super Italia 2021.

Piala Super Italia 2021 antara Inter Milan dan Juventus berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Laga tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-1.

Juventus sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Namun, Inter bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Lautaro Martinez.

Alexis Sanchez kemudian menjadi penentu kemenangan Inter. Pemain asal Chile tersebut mencetak gol pada detik-detik terakhir perpanjangan waktu.

1 dari 2 halaman

Presiden Juventus Kena Sumpah

Menurut laporan Football Italia, ultras Juventus membentangkan spanduk yang ditujukan kepada Agenlli pada babak pertama laga Piala Super Italia 2021. Tulisan di spanduk itu berbunyi 'Agnelli muori', yang berarti 'Agnelli mati'.

Bukan cuma itu saja. Ada juga spanduk yang berbunyi 'Ultras bebas' juga terpampang jelas di sana. Namun sebelum babak pertama selesai, spanduk itu sudah diturunkan.

Agnelli sendiri tidak dapat hadir ke stadion untuk menonton pertandingan ini. Pria berusia 46 tahun tersebut sedang terjangkit virus Covid-19.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR