FOLLOW US:


Pilih Juve Ketimbang MU, Inilah Alasan Evra

19-09-2014 14:22

 | Patrice Evra

Pilih Juve Ketimbang MU, Inilah Alasan Evra
Patrice Evra © AFP
Bola.netBola.net - Fullback Juventus, Patrice Evra memberikan penjelasan mengenai keputusannya untuk hengkang dari Manchester United di penghujung musim lalu. Pemain asal Prancis ini menyebut bahwa ia memiliki masalah personal di musim terakhirnya bersama MU, yang membuat ia pada akhirnya memilih pergi dari Old Trafford.

Pad 23 Mei 2014 silam, Evra sejatinya sempat menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun bersama MU. Namun dua bulan berselang ia akhirnya memilih pindah ke Turin dengan nilai transfer 1,2 juta Pounds.

"Saya punya masalah personal di United, dan satu-satunya tim yang saya inginkan adalah Juve. Mereka punya sejarah dan tujuan yang jelas, mantan pelatih Antonio Conte juga menghubungi saya berkali-kali untuk meyakinkan agar saya bergabung," tukas Evra seperti dilansir Daily Express.

"Semua orang mulai dari dokter hingga staf publikasi memberikan yang terbaik. Setelah sebulan di sini, saya merasa benar-benar betah. Semua orang harus mengingat bahwa Evra-nya MU hanyalah masa lalu. Kini saya berusaha melakukan yang terbaik di sesi latihan dan menuruti apa kata pelatih."