FOLLOW US:


Pioli Beri Kode Milan untuk Permanenkan Kjaer?

06-07-2020 17:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Pioli Beri Kode Milan untuk Permanenkan Kjaer?
Simon Kjaer © ACM

Bola.net - Stefano Pioli tampaknya memberikan kode pada AC Milan agar memermanenkan Simon Kjaer dengan memberikan pujian atas kinerja bek asal Denmark tersebut.

Kjaer didatangkan Milan pada musim dingin kemarin. Saat itu Rossoneri mengalami krisis di lini belakangnya.

Kjaer direkrut dengan status pinjaman dari Sevilla. Menurut kontrak, bek berusia 31 tahun itu baru akan pergi dari San Siro setelah kompetisi musim ini berakhir.

Kjaer mampu beradaptasi dengan cepat di Milan. Maklum saja ia memang sudah sangat mengenal kompetisi Serie A berkat masa baktinya di Palermo, AS Roma, dan baru-baru ini, Atalanta.

1 dari 2

Pujian Pioli untuk Kjaer

Sejauh ini Simon Kjaer terus dipercaya bermain di lini belakang AC Milan oleh Stefano Pioli. Ia membentuk kerjasama yang apik dengan kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli.

Performa Kjaer pun membuat puas Pioli. Ia lantas memuji mantan bek Fenerbahce tersebut.

“Ia adalah pemain yang, bersama dengan Romagnoli, membentuk sepasang pemain pintar. Mereka berkomunikasi dengan baik dan berkontribusi pada hasil yang bagus," pujinya seperti dilansir Football Italia.

"Tapi saya selalu percaya bahwa kerja keras di [barisan] depan para bek juga penting," sambung Pioli.

2 dari 2

Sinyal Bertahan

Sebelumnya Simon Kjaer sudah sering memberikan kode ingin bertahan di AC Milan. Kode tersebut dilontarkan melalui agennya, Mikkel Beck.

“Ya, Simon akan senang bertahan di Milan lagi musim depan dan saya pikir ada kemungkinan, mengingat Milan memiliki opsi untuk menebusnya dari Sevilla," ungkapnya

"Kami berharap Simon dengan penampilannya yang sangat positif akan menunjukkan kepada Milan bahwa mereka bisa mempertahankannya juga untuk musim depan," seru Mikkel.

Simon Kjaer musim ini sudah tampil sebanyak 11 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Tujuh di antaranya di pentas Serie A.

(Football Italia)