FOLLOW US:


Pjaca: Juventus Memang Pilihan Pertama Saya

02-08-2016 04:32

 | Marko Pjaca

Pjaca: Juventus Memang Pilihan Pertama Saya
Marko Pjaca resmi gabung Juventus © JFC
Bola.netBola.net - Marco Pjaca mengatakan bahwa ia memang selalu mengutamakan untuk bergabung dengan Juventus. Pjaca memang sempat menjadi rebutan beberapa klub pada musim panas kali ini.

Juve harus bersaing ketat dengan AC Milan. Lantaran agen Pjaca memiliki kedekatan personal dengan Galliani, Milan sempat diprioritaskan. Namun kemudian Milan mengalami kesulitan keuangan dan Pjaca pun bergabung dengan Juve.

"Saya hanya memikirkan Juve, klub pilihan pertama saya. Memang ada beberapa opsi, tapi saya yang memaksa untuk bergabung ke Juventus. Klub ini adalah yang terbaik. Tim yang memenangkan banyak trofi dan langganan Liga Champions," terang Pjaca seperti dilansir Football Italia.

Pjaca pun merasa sudah siap bersaing di lini depan Juve. Ia sudah berbicara dengan beberapa orang di Juve dan siap mengambil tantangan itu.

"Saya mendapat tantangan besar, tapi saya sudah siap. Saya yakin akan berkembang di Juve dan meraih trofi. Saya belum bicara dengan Allegri, tapi sudah bicara dengan Mandzukic. Dia mengatakan banyak hal baik soal klub dan kota Turin."