FOLLOW US:


Pjanic: Juventus Menangi Derby Karena Sikap Yang Tepat

05-01-2018 09:45

 | Miralem Pjanic

Pjanic: Juventus Menangi Derby Karena Sikap Yang Tepat
Miralem Pjanic © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa kemenangan mereka atas Torino di Derby della Mole adalah karena mereka menampilkan permainan dan sikap yang tepat selama permainan.

Sebagaimana diketahui, tampil di Allianz Stadium, Kamis (4/1) dini hari tadi, Bianconeri menang dengan skor dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan mereka dapat lewat aksi Douglas Costa dan Mario Mandzukic.

Kemenangan atas Torino ini sekaligus membawa Juventus melenggang ke semifinal Coppa Italia dan akan bertemu dengan Atalanta.

"Bukan pertandingan mudah, tapi kami menghadapi pertarungan ini dengan keinginan dan tekad yang tepat. Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol untuk membuat permainan sedikit lebih mudah tapi itu tetap merupakan performa bagus," ujarnya.

Kemudian Pjanic menyinggung posisinya yang kini bermain dengan dua gelandang tengah dalam formasi 4-3-3 yang diusung pelatih Massimiliano Allegri.

"Bagaimana saya bertugas di lini tengah dengan tiga gelandang? Baik dan tim mendapatkan hasil positif yang merupakan hal yang paling penting," sambungnya.

"Kami dalam periode yang baik sekarang dan kami ingin menutupnya pada hari Minggu dengan kemenangan sebelum kami mengisi ulang baterai kami dan sebelum paruh kedua yang terpenting musim ini," lanjutnya.

"Akan ada banyak pertandingan sulit yang akan datang tapi, kandang maupun tandang, kami harus siap," tutupnya.(jfc/dzi)