FOLLOW US:


Pjanic Tak Tutup Kemungkinan Gabung PSG

06-05-2019 09:29

 | Miralem Pjanic

Pjanic Tak Tutup Kemungkinan Gabung PSG
Miralem Pjanic © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus Miralem Pjanic saat ini sedang santer dikaitkan dengan PSG. Pjanic mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub raksasa Prancis tersebut.

Pjanic terikat kontrak dengan jawara Seri A Juventus hingga 2023. Namun, pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu dilaporkan menjadi target dari PSG dan Real Madrid.

Pemain 29 tahun itu sudah mencetak empat gol musim ini. Ia membantu Juve meraih Scudetto kedelapan berturut-turut dan mencapai perempat final Liga Champions.

PSG mengincar Pjanic untuk memperkuat lini tengahnya. Raksasa Prancis itu kabarnya siap jor-joran di bursa transfer untuk mendapatkan mantan pemain AS Roma tersebut.

1 dari 2

PSG Klub Besar Eropa

Ditanya mengenai rumor ketertarikan PSG, Pjanic akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa PSG adalah salah satu klub besar Eropa.

"PSG termasuk di antara delapan klub papan atas Eropa," kata Pjanic kepada Canal Football Club.

“Mereka ingin naik ke level berikutnya di Liga Champions, itu adalah klub yang sangat besar yang akan menarik pemain mana pun.

“Ada proyek sepakbola, beberapa pemain benar-benar hebat dan mereka punya keinginan untuk memenangkan Liga Champions. Itu adalah klub yang dihormati secara universal."

2 dari 2

Bisa Pindah

Pjanic mengatakan dia masih perlu mengadakan pembicaraan dengan petinggi Juventus untuk membahas masa depannya. Namun, dia mengakui apa pun bisa terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

"Segalanya mungkin dalam sepakbola, saya sudah berada di Italia selama delapan tahun sekarang dan saya berada di klub yang benar-benar hebat di Juventus," tambahnya.

“Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Jika semua orang merasa seperti itu, kita bisa berbicara tentang kepindahan, tetapi saya sama sekali tidak memikirkan hal itu.

"Saya hanya berpikir untuk menyelesaikan musim saya dan target saya beberapa tahun ke depan adalah memenangkan Liga Champions."