FOLLOW US:


Pogba Atau Milinkovic-Savic: Siapa Paling Cocok Dengan Juventus?

13-06-2019 11:11

 | Paul Pogba

Pogba Atau Milinkovic-Savic: Siapa Paling Cocok Dengan Juventus?
Paul Pogba. © AP

Bola.net - Musim perburuan sedang berlangsung di Juventus. Pencarian sosok pengganti Massimiliano Allegri di kuris kepelatihan tampaknya juga akan sejalan dengan datangnya pemain baru. Selama beberapa tahun terakhir, mendatangkan pemain bintang seperti sudah menjadi sifat Andrea Agnelli. Dan tradisi itu tampaknya tak akan berhenti kali ini.

Menjadi yang terbaik di Eropa tidak pernah murah. Bianconeri tengah berada di jalan itu. Talenta-talenta terbaik selalu menjadi incaran dan kedatangan Aaron Ramsey tampaknya tak cukup. Agnelli benar-benar mengidamkan trofi Liga Champions dan bukan hanya faktor hoki, panggung terbaik di Eropa tersebut juga membutuhkan para pemain terbaik dalam sebuah tim untuk bisa memenanginya, yang tentu saja harganya tidak akan murah.

Dengan semua target itu, Agnelli pun berhasrat untuk menciptakan lini tengah yang mematikan dengan menargetkan para gelandang top kelas dunia. Ketika anda memiliki seorang Cristiano Ronaldo, layanan yang tepat pun dibutuhkan untuk melayaninya agar bisa meledak.

Kembalinya Paul Pogba telah digaungkan. Begitu juga dengan sinyal perburuan pada gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga sudah dinyalakan. Kedua pemain itu diyakini merupakan kepingan terakhir yang kurang dan bisa melengkapi lini tengah Juventus saat ini.

Setelah disingkirkan oleh tim muda Ajax Amsterdam di Liga Champions, Agnelli ingin memastikan rasa malu yang sama itu tidak terulang lagi. Dan tentu saja, untuk menjadi yang terbaik, anda memerlukan semua elemen terbaik di setiap posisinya.

Lantas siapa yang paling cocok untuk menjadi kepingan terakhir di lini tengah Juventus saat ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.