FOLLOW US:


Pogba Hengkang, Verratti Datang

01-08-2016 14:40

 | Marco Verratti

Pogba Hengkang, Verratti Datang
Marco Verratti - Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Megatransfer gelandang 23 tahun Prancis Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United diyakini bakal tuntas dalam waktu dekat. Mengantisipasi hengkangnya Pogba, Bianconeri pun kabarnya sudah mulai melirik sejumlah calon pengganti potensial.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus melirik Marco Verratti. Jika Pogba hengkang, Juventus bakal mencoba mendatangkan gelandang 23 tahun Italia milik PSG itu ke Turin.

Verratti, yang juga dikaitkan dengan Real Madrid, sudah mengungkapkan ambisinya membantu PSG menjuarai Liga Champions. Namun, Verratti juga mengindikasikan kalau dia tertarik untuk pulang ke negaranya.

Verratti direkrut PSG dari Pescara dengan nilai transfer 'cuma' €12 juta pada Juli 2012. Saat ini, dia terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini, Verratti telah mengemas tiga gol dan 28 assist dalam 158 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Juventus diyakini bakal butuh dana transfer sekitar €50 juta untuk menggaet Verratti dari Paris.

Angka itu bisa membuat Juventus cukup pusing. Pasalnya, Bianconeri baru saja menghabiskan €90 juta untuk mendapatkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Pogba sendiri kabarnya bakal segera 'pulang' ke MU dengan rekor transfer €110 juta.