FOLLOW US:


Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs AC Milan: Ronaldo jadi Andalan, Ibrahimovic Absen

09-06-2020 03:54

 | Ari Prayoga

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs AC Milan: Ronaldo jadi Andalan, Ibrahimovic Absen
Juventus vs AC Milan © ANSA via AP Photo

Bola.net - Juventus akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium dalam partai leg leg kedua semifinal Coppa Italia pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB mendatang.

Juventus dan Milan masih sama-sama berpeluang cukup besar untuk lolos ke partai final karena di laga leg pertama pada Februari lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Susunan pemain yang akan diturunkan pelatih masing-masing tim tampaknya sudah bisa terbaca jika melihat sesi latihan terakhir keduanya, seperti dilansir Football Italia.

1 dari 2

Kabar Terbaru Skuad Juventus dan Milan

Di kubu Juventus, tak ada masalah berarti dari sisi skuad. Hal cukup berbeda dialami Milan yang harus kehilangan sang bintang, Zlatan Ibrahimovic karena cedera.

Allenatore Juventus, Maurizio Sarri kemungkinan besar masih akan menggunakan formasi andalannya, 4-3-3 dengan memasang trio Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sementara itu, Matthijs de Ligt kabarnya bakal dipasang sebagai starter bersama Leonardo Bonucci, sedangkan kapten tim Giorgio Chiellini yang sudah kembali dari cedera tampaknya masih akan duduk di bangku cadangan.

Dari kubu tim tamu, Stefano Pioli kabarnya akan memakai formasi 4-2-3-1. Sebagai pengganti Ibrahimovic, Pioli akan memainkan Ante Rebic sendirian di depan.

2 dari 2

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Bentancur, Matuidi; Costa, Dybala, Ronaldo

Milan: Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Calabria; Kessie, Bennacer, Bonaventura, Paqueta, Calhanoglu, Rebic

Sumber: Football Italia