FOLLOW US:


Prediksi Alessandria vs AC Milan 27 Januari 2016

26-01-2016 13:33
Prediksi Alessandria vs AC Milan 27 Januari 2016
AC Milan © AFP
Bola.netBola.net - AC Milan bakal melakoni laga leg pertama semifinal Coppa Italia dengan bertandang ke markas tim kejutan Alessandria (27/1).

Di atas kertas Milan jelas menjadi tim yang amat sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Namun demikian, meski Alessandria hanya bermain di Lega Pro, mereka dikenal punya pendukung fanatik dan itu akan menjadi nilai plus lantaran tengah pekan ini mereka bakal bermain di kandang.

Apalagi untuk sementara ini mereka tengah berada dalam tren positif, duduk di peringkat dua klasemen dan hanya kalah satu kali di 10 pertandingan terakhir, setelah sempat menyingkirkan Palermo, Genoa, dan Spezia di babak sebelumnya.

Rossoneri juga mencatat rekor yang tidak terlalu buruk. Mereka hanya menelan dua kekalahan di 14 pertandingan terakhir di Serie A, meski enam di antaranya berakhir imbang, termasuk dengan skor 2-2 kala bermain melawan Empoli pekan lalu.

Kedua tim terakhir kali saling jumpa di tahun 1960, di mana Milan menang 3-1. Menariknya, satu-satunya gol Alessandria dicetak oleh Gianni Rivera, pemain yang berbaju Rossoneri di musim berikutnya.

Kembali ke kondisi terkini kedua tim, Angelo Gregucci tidak memiliki kondisi cedera apapun di tim asuhannya saat ini. Kemungkinan ia bakal menurunkan tim yang sama seperti kala mereka menang atas Spezia, termasuk di antaranya Riccardo Bocalon - pemain yang mencetak dua gol di babak perempat final.

Sementara di sisi Milan, Sinisa Mihajlovic masih belum bisa memainkan Diego Lopez, Philippe Mexes, dan Jeremy Menez yang masih mengalami cedera.

Simak informasi lengkap seputar perkiraan susunan pemain, statistik, dan prediksi pertandingan dengan men-klik tombol di bawah ini.

1 dari 3

Perkiraan Susunan Pemain

Alessandria: Vannucchi, Picone, Sosa, Sirri, Sabato, Nicco, Loviso, Branca, Marras, Bocalon, Fischnaller.

AC Milan: Abbiati, De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli, Honda, Montolivo, Boateng, Kucka, Balotelli, Luiz Adriano.
2 dari 3

Statistik Pertandingan

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi apapun sebelumnya dalam satu dekade terakhir.

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Alessandria:

20/12/15 Reggiana 1 - 1 Alessandria    
09/01/16 Alessandria 1 - 1 Calcio Padova    
16/01/16 FeralpiSalo 3 - 0 Alessandria    
19/01/16 Spezia 1 - 2 Alessandria    
23/01/16 Alessandria 1 - 0 Cuneo

AC Milan:

06/01/16 Milan 0 - 1 Bologna    
10/01/16 Roma 1 - 1 Milan    
14/01/16 Milan 2 - 1 Carpi    
18/01/16 Milan 2 - 0 Fiorentina    
24/01/16 Empoli 2 - 2 Milan
3 dari 3

Prediksi

AC Milan bakal mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki untuk bisa menang atas Alessandria, dan meraih modal yang bagus menjelang leg kedua yang akan digelar pada 1 Maret mendatang.

Coppa Italia merupakan satu-satunya kans Rossoneri untuk meraih trofi musim ini, usai mereka masih terpuruk di peringkat enam klasemen sementara Serie A dan tidak berlaga di Eropa musim ini. Hal ini tentu akan jadi movitasi ekstra bagi tim asuhan Sinisa Mihajlovic, untuk merebut tiket ke final dengan melewati hadangan Alessandria, yang notabene kini hanya bermain di Lega Pro.

Bola.net memprediksi pertandingan ini bakal berakhir dengan skor Alessandria 1-2 Milan.