FOLLOW US:


Prediksi AS Roma vs Udinese 18 Mei 2015

16-05-2015 04:57

 | Rudi Garcia

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
   
Prediksi AS Roma vs Udinese 18 Mei 2015
AS Roma vs Udinese © Bola.net

Bola.net - AS Roma akan menerima kunjungan Udinese di Olimpico dalam giornata 36 Serie A pada Senin (18/05) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama ingin menyembuhkan luka akibat kekalahan yang diderita pada pertandingan sebelumnya.

Pekan lalu Giallorossi dipaksa menyerah dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas AC Milan. Nasib yang sama juga dialami Udinese. Bahkan pasukan Andrea Stramaccioni menderita kekalahan cukup telak 4-1 di kandang sendiri dari Sampdoria.

Pelatih Rudi Garcia tentu saja tidak mau timnya mengalami kekalahan lagi di pekan ini. Tiga poin penuh bagi Roma tentu saja bakal bermakna ganda. Mereka ingin mengamankan posisi di Liga Champions sekaligus menjauh dari kejaran Lazio yang cuma berjarak satu poin.

Dalam mewujudkan misinya kali ini, Roma punya masalah dengan absennya sejumlah pemain. Leandro Castan, Kevin Strootman, Maicon dan Gervinho mengalami cedera, sedangkan Alessandro Florenzi menjalani hukuman.

Di sisi lain, Zebrette akan kehilangan Molla Wague, Melker Hallberg karena cedera. Sementara itu kondisi Gabriel Silva masih meragukan. Stramaccioni tentunya bakal kembali mengandalkan penyerang veteran Antonio Di Natale yang sudah mengumpulkan 14 gol di Serie A.   (bola/ada)