FOLLOW US:


Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 29 November 2016

26-11-2016 12:28
Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 29 November 2016
Inter vs Fiorentina. © Bola

Bola.net - Pertandingan giornata 13 Serie A mempertemukan Inter Milan melawan Fiorentina. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Selasa .

Pertandingan ini akan penting bagi kedua tim, pasalnya mereka baru saja kalah di ajang Liga Europa malam Jumat silam. Fiorentina cuma butuh satu poin untuk lolos sedangkan Inter sudah dipastikan tersingkir dari Eropa.

Inter sedang berusaha mencari bentuk permainan terbaik dan jika memungkinkan juga konsistensi. Fiorentina sedang dalam performa apik saat ini. Mereka sudah enam laga tak tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan 4-0 atas tetangga mereka; Empoli.

Inter memang baru berganti pelatih Stafano Pioli tentunya masih butuh waktu untuk membangun kembali kejayaan Inter. Namun Pioli sudah mendapatkan pukulan telak pada laga perdananya bersama Inter. Gary Medel cedera sampai 2017. Dalam laga nanti, Pioli juga tidak akan bisa memainkan Rodrigo Palacio.

Di bawah Pioli, Medel dimainkan sebagai bek tengah. Posisi itu kemungkinan akan ditempati Jeison Murillo. Di tengah, Pioli sudah bisa memainkan Joao Mario, Antonio Candreva dan Ivan Perisic untuk mendukung Mauro Icardi.

Paulo Sousa kemungkinan akan memainkan kembali Kalinic yang sempat diistirahatkan di Liga Europa. Ia bisa nyaman meracik strategi kali ini karena semua pemainnya sedang bugar tanpa gangguan cedera atau hukuman kartu.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi; Brozovic, Joao Mario, Kondogbia; Candreva, Icardi, Perisic.

  • Fiorentina: Tatarusanu; Salcedo, Rodriguez, Astori, Milic; Badelj, Borja Valero; Tello, Ilicic, Bernardeschi; Kalinic

Head to Head

Lima Pertandinagan terakhir Inter Milan

  • 31/10/16 Sampdoria 1-0 Inter Milan (Serie A)

  • 04/11/16 Southampton 2-1 Inter Milan (Liga Europa)

  • 07/11/16 Inter Milan 3-0 Crotone (Serie A)

  • 21/11/16 AC Milan 2-2 Inter Milan (Serie A)

  • 25/11/16 Hapoel Be'er Sheva 3-2 Inter Milan (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 29/10/16 Bologna 0-1 Fiorentina (Serie A)

  • 04/11/16 Fiorentina 3-0 Slovan Liberec (Liga Europa)

  • 07/11/16 Fiorentina 1-1 Sampdoria (Serie A)

  • 20/11/16 Empoli 0-4 Fiorentina (Serie A)

  • 25/11/16 Fiorentina 2-3 PAOK (Liga Europa)

Prediksi Skor

Tersingkir dari Liga Europa memang menyakitkan, tapi hikmahnya kini INter bisa fokus di kompetisi domestik. Pioli menjalani awal yang buruk, tapi ia memang mewarisi tim dengan kondisi kurang kondusif.

Meski belum ada garansi akan lolos, namun Fiorentina masih memuncaki klasemen sementara . Mereka masih harus membagi fokus namun berita bagusnya, mereka memiliki pemain yang bugar dan tanpa cedera.

Pertandingan ini akan menjadi perang dua gaya main yang berbeda. Fiorentina akan berusaha mendominasi bola, sementara Inter akan sering mengalirkan bola ke sayap. Selain itu, kedua tim tentunya ingin segera bangkit dari kekalahan terakhir mereka. Bola.net memprediksi laga ini akan berakhir imbang 2-2.